Senin, 17 September 2012

Dian Sastrowardoyo di Festival Film Cannes 2012


Sudah tau dong kalau Dian Sastrowardoyo  menghadiri Festival film de Cannes 2012 yang diadakan di Paris, Prancis tanggal 16 Mei - 27 Mei 2012 yang lalu.
Kehadiran Dian Sastrowardoyo di Festival Film Cannes 2012 kali ini amat membanggakan. Perempuan cantik itu menjadi brand ambassador dari L’Oreal Paris mewakili wilayah Asia Tenggara.
Dian berkesempatan melangkah di karpet merah pada tanggal 26 Mei, hari Sabtu waktu Prancis bersama beberapa artis L'oreal Paris lainnya, yaitu ada Gong Li, Aishwarya Rai, Kareena Kapoor

L’oreal Paris telah menjadi official make-up di festival film tersebut untuk ke 15 kalinya, dan berhasil membuat penampilan para bintang yang menghadirinya menjadi lebih bersinar dan glamour.
Pihak L’Oreal Paris menganggap kecantikan yang dimiliki Dian Sastro dapat mewakili kecantikan wanita Asia Tenggara yang alami, dan memilihnya untuk menghadiri festival bergengsi tersebut.

Untuk tahun ini, tema warna electric-lah yang digunakan oleh L’Oreal untuk mendandani para brand ambassador-nya. Dian mengenakan busana yang dirancang oleh 3 perancang terkemuka Indonesia, antara lain Didit Hediprasetyo, Sebastian Gunawan dan Eddy Betty.
Dian di-make up dengan make up artist kelas dunia seperti Billy Bi. Untuk hair do-nya oleh Jhon, stylist-nya itu oleh Michael Angel. Mereka itu adalah para perias yang merias artis-artis international seperti Lady Gaga, Mariah Carey dan juga Beyonce.





Foto Dian bersama Robert Pattinson di Festival Film Cannes yang jadi perhatian tweeps di akun twitter @therealdisastr . Aktor kelahiran London, Inggris, 13 Mei 1986 itu adalah pemeran Edward Cullen di film Twilight, yang bakalan merilis sekuel terbarunya, The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2, November 2012 yang akan datang.

Busana dalam foto ini adalah gaun malam hasil rancangan Didit Hediprasetyo. Dan ibu satu anak ini mengenakannya dalam acara after party.
Gaun yang sengaja dirancang dengan potongan yang simpel dan memamerkan lekuk tubuh Dian ini menggunakan bahan kain songket khas Indonesia namun dipercantik tambahan payet silver.
Rambut Dian hanya dinaikkan ke atas dengan gaya yang agak berantakan, namun menunjukkan kecantikan alami wanita Indonesia yang khas.
Cantik sekali ya..

Tak hanya penampilan, Dian juga membekali dirinya dengan pengetahuan – pengetahuan seputar Indonesia karena di sana Dian akan mempresentasikan keindahan dan keelokan Indonesia. Namun Dian menyadari jika persiapan – persiapan itu hanyalah bumbu. Bahan utamanya adalah kepercayaan diri. Dian yakin akan dapat mengemban tugas ini semaksimal mungkin.

 "Tak hanya penampilan, karena yang terpenting itu aku harus me-representasikan identitas orang Indonesia," ucap Dian.
“Saya juga saya harus tampil percaya diri, ya. Saya benar-benar nggak boleh malu-maluin,” tutupnya.

Siipp..dian :)


( Sumber; kapanlagi.com & hiburan plasa )


* 'pindahan dari blogku Inspirasi


2 komentar:

  1. makanya tadi heran pernah baa deh postingan ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb..rencananya mau ku pindahain bbrp tulisan dr blogku yg lain ke blog ini ^_^

      Hapus

* maaf untuk komentar berbau SARA & Pornoaksi akan dihapus..
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)