Biasanya televisi di rumah rumah akan dipasangi dengan antena untuk mendapatkan kualitas tayangan yang bagus. Pasalnya, televisi merupakan alat elektronik yang menampilkan audio serta visual dalam bentuk gambar dan video bergerak, sehingga dibutuhkan antena sebagai receiver atau penangkap sinyal. 

Aku penggemar berat film Ada Apa Dengan Cinta terutama "Rangga" Nicholas Saputra dan "Cinta" Dian Sastrowardoyo. Gak pernah bosen nonton film AADC, walau sudah berkali-kali nonton filmnya.
Bahkan saking ngefansnya, aku sampai bikin akun Instagram khusus tentang Nicholas Saputra & Dian Sastrowardoyo. Sempet diketawain teman bahkan dikatain lebay & halu waktu bikin akun itu.
Eh tapi beberapa waktu lalu aku dapat tawaran dari sebuah aplikasi yang memang cari akun fanbase gitu, dan dapat benefit yang lumayan lho.
Walau dikatain lebay tapi menghasilkan sesuatu ya :))
Teman-teman yang juga ngefans sama Nicholas Saputra dan Dian Sastro follow Instagram @disastrnicsap yuk.

Gereja Merah atau Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GBIP) Immanuel yang terletak di Jalan KDP Slamet no. 43 Kota Kediri bukan sekedar tempat ibadah. Gereja peninggalan pemerintah Hindia Belanda yang diresmikan pada tahun 1905 (sesuai prasasti berbahasa Belanda yang tertempel di dinding bangunan), sudah menjadi cagar budaya nasional.

Beberapa waktu yang lalu aku masak sosis asam manis. Kebetulan pas ada stok sosis agak banyak, jadi pengen masak yang berbahan dasar sosis. Setelah ngintipin Youtube, pilihan jatuh pada resep sosis asam manis. Karena bikinnya gak ribet dan kayaknya enak juga nih.
Jadi deh aku masak sosis asam manis hari itu. Fotonya sempat aku share ke media sosial. Ternyata temanku banyak yang nanyain resepnya, ya udah sekalian aku bikin postingan aja ya hehehe..