Weekend mau kemana, nih? Mumpung liburan sempetin untuk jalan-jalan bareng keluarga atau teman. Aku paling suka kalau liburan mengunjungi Jogjakarta atau Malang. Kota favorit yang gak pernah bosan untuk selalu aku datangi.
Tapi berhubung liburan lalu aku sudah ke Jogjakarta, pengennya sekarang mau ke Malang aja.
Ada banyak tempat menarik di Malang yang wajib dikunjungi. Gak sekedar asyik buat seru-seruan aja tapi juga instagramable buat yang hobby foto.

Aku dulu kuliah di Malang selama 4 tahun, tapi belum sekali pun masuk ke alun-alun Tugu kota Malang. Kalau lewat sih sering banget, karena alun-alun Tugu ini dilewati kalau kita mau ke Stasiun Kota Baru Malang.


Apa sih kegiatan saat liburan yang menyenangkan? Pasti ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti melakukan hobby, jalan-jalan, berkumpul besama keluarga atau teman-teman.
Seperti Sabtu kemarin aku piknik bareng teman-teman SMA di taman kota. Kebetulan Sabtu kemarin banyak teman yang pas cocok jadwalnya bisa ketemuan, jadi kita janjian mau piknik aja di Taman Hutan Joyoboyo.
Ini sangat menyenangkan karena gak setiap hari bisa ketemu teman-teman, bahkan sebulan sekali juga belum tentu bisa. Semacam 'me time' disela rutinitas harian. Tentu saja sudah seijin pak suami dan anak dong ya.



Sudah tahu belum kalau Saga Omar Nagata punya lagu baru?
Setelah sukses dengan single Telur Dadar Saga mengeluarkan lagu anak lagi. Lagu Ikan yang lucu khas anak-anak banget. Easy listening, anak-anak pasti suka & mudah menyanyikannya. Bahkan aku juga sudah hapal lagu Ikan Saga lho heheehe..
Seperti Lagu Telur Dadar, Lagu Ikan diciptakan sendiri oleh Saga. Kok bisa sih Saga menciptakan lagu sendiri?
Ternyata ini karena kebiasaan Anji yang terbiasa bersenandung saat berbicara atau berbicara dengan nada kepada Saga dan adiknya. Dah hal itulah yang mendasari mengapa Saga bisa menciptakan lagu sendiri saat usia yang masih sangat belia.