Minggu, 19 Februari 2017

Go Healthy Go Beautiful




Judul Buku : Go Healthy Go Beautiful Menuju Sehat dan Cantik dengan Memanfaatkan Bahan Alami
Penulis : Winny Widyawati
Penerbit : Tiga Serangkai
Tahun Terbit : Oktober 2016
Jumlah Halaman : 180 halaman

Kamis, 19 Januari 2017

Camilan Praktis Bakmi Mewah Kriuk Isi Telur Puyuh


Siapa yang suka camilan? Pasti saya yang jawab duluan, sayaa..
Saya dan keluarga semuanya doyan nyemil. Jadi sering bikin camilan sendiri di rumah. Kadang bikin piscok alias pisang coklat, donat mini coklat, pisang goreng, yaa yang mudah dibuat lah hehehe.. Yang sering sih bikin pisang coklat. Karena orang serumah suka sekali sama buah pisang dan rasa coklat. Bahkan hampir tiap hari di rumah saya selalu sedia pisang.
Tapi kali ini saya mau bikin camilan bukan dari pisang, biar gak bosan. Mau bikin camilan yang gurih dan praktis dari Bakmi Mewah. Tahu kan Bakmi Mewah? Itu lho mie instan produk dari Mayora. Tapi Bakmi Mewah bukan cuma sekedar mie instan biasa. Kok lain? Iya karena Bakmi Mewah juga dilengkapi dengan daging ayam asli dan jamur asli. Mienya kenyal, licin, tipis, lembut tapi gak mudah putus. Aromanya juga sedap menggugah selera. Masak Bakmi Mewah mudah tapi rasanya mewah kayak mi di restoran. Tuh ngebayangin jadi lapar lagi kan.. Pokoknya lain deh  dari mie instan lainnya. Harganya Rp.7400,- bisa dibeli di minimarket atau supermarket terdekat.

Nah, sekarang saya mau berbagi resep camilan yang mudah dibuat dan gak membutuhkan banyak bahan. Terutama buat teman-teman yang suka bikin camilan praktis tanpa ribet. Saya punya resepnya, nih.Waktu bikinnya cuma sebentar banget. Cocok buat yang gak punya banyak waktu tapi pengen bikin camilan sendiri, seperti saya hehehe..
Ceritanya nih saya lagi buru-buru persiapan untuk makan malam, tapi pengen nyiapin camilan untuk nonton sepak bola di televisi. Akhirnya saya bikin Bakmi Mewah Kriuk Isi Telur Puyuh. Kebetulan yang ada di kulkas cuma telur puyuh. Dan saya ada persediaan Bakmi Mewah dan tepung bumbu di dapur.
Yuk bikin camilan, dijamin pasti enak, gurih dan praktis banget.



Minggu, 11 Desember 2016

Totto-Chan




Judul : Totto-chan: Gadis Cilik di Jendela
Penulis : Tetsuko Kuroyanagi
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan : 20, Februari 2016
Tebal Buku : 272 halaman ( hard cover )

Senin, 14 November 2016

Manfaat Sari Kurma Untuk Kesehatan



(foto dari vemale.com)

Kalau buah kurma pasti teman-teman sudah tahu semua ya ? Saya sering makan buah kurma saat bulan puasa. Karena memang saat ramadhan lebih mudah menjumpai buah kurma di toko-toko dari pada hari biasa. Selain itu kurma juga cocok dimakan saat buka puasa.
Nah, kalau sari kurma ini adalah minuman yang diolah dari buah kurma asli. Sekilas warnanya mirip dengan madu, berwarna coklat tua. Rasanya manis khas buah kurma. Sari kurma juga kaya nutrisi, bahkan baik untuk penderita DBD / demam berdarah dengue karena dapat meningkatkan kadar trombosit dalam tubuh penderita DBD.

Jumat, 21 Oktober 2016

Berbelanja Puas di Thamrin City, Menginap Nyaman Di Hotel Amaris Thamrin Jakarta

Kawasan Thamrin dan sekitarnya telah menjadi magnet bagi shopaholic traveller. Di kawasan yang terkenal dengan pusat perkantoran megah, pusat kuliner dan tempat nongkrong terkenal di Jakarta juga dikenal sebagai pusat wisata belanja. Kawasan ini terletak tidak jauh dari pusat grosir terbesar di Asean yaitu Pasar Tanah Abang. Dengan ragam produk tekstil dan aksesoris, kamu akan dimanjakan dengan produk yang bervariasi dengan harga yang kompetitif.
Sebagai pusat grosir, Pasar Tanah Abang menjadi pasar bagi produk-produk lokal Indonesia yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan tempat ini menjadi rujukan bagi trend dan pola garmen yang sedang hits di Indonesia saat ini. Sangat disayangkan jika kamu berkunjung ke Jakarta namun tidak menyempatkan diri untuk berbelanja di tempat ini.

Photoright: indonesiana.tempo.co