Ingin Baterai Non Removable Kamu Tetap Awet? Begini Caranya!



Saat ini mayoritas smartphone keluaran terbaru telah menggunakan baterai non removable atau biasa disebut baterai tanam. Baterai jenis tersebut tidak bisa dilepas pasang dengan mudah dan harus dibawa ke service center jika bermasalah. Baterai tanam dipilih karna lebih tipis sehingga smartphone terlihat ramping dan keren. Selain itu, penggunaan baterai tanam juga membuat smartphone bisa ditutup dengan material yang kokoh dan anti debu serta air.

6 Hal Penting Tentang Registrasi SIM Card


Mulai 31 Oktober 2017 kemarin, pemerintah mewajibkan pelanggan baru kartu SIM (pembeli SIM card perdana) untuk melakukan registrasi kartu dengan mencantumkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK). Untuk pelanggan lama yang sudah memiliki kartu SIM prabayar (SIM card aktif) sebelum 31 Oktober 2017 juga diwajibkan melakukan registrasi ulang dengan cara yang sama. Dalam proses pelaksanaan registrasi, ada banyak pertanyaan yang muncul di masyarakat, misalnya kenapa sih harus registrasi kartu SIM dan bagaimana cara registrasinya?



Makan Hemat dengan Voucher Diskon Haagen Dazs'


Apa kegiatan saat liburan yang paling menyenangkan? Kalau saya sih liburan adalah saat yang paling tepat untuk berkumpul dengan keluarga atau teman-teman. Ngobrol santai hahahihi ketawa ketiwi pasti seru banget. Karena gak setiap hari bisa ada waktu yang lebih lama dan santai untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Saya termasuk orang yang berusaha menjaga hubungan baik dengan teman-teman. Teman baru maupun teman lama. Tapi gak semuanya masih bisa ketemu. Hanya  beberapa teman masa SMP dan SMA yang kadang masih bisa meet up.

Acara ngumpul bareng teman kadang tanpa direncanakan sebelumnya. Pas tiba-tiba sadar eh kita lagi kosong nih gak ada kesibukan. Chat di grup WA janjian jam berapa dan ketemu dimana, jadi deh reuni kecil sama teman-teman.  Atau jauh hari sebelumnya saling mencocokkan jadwal masing-masing, kira-kira kapan bisa bertemu.

Sumber foto: articles.bplans.com

Belanja Tempat Makan Tupperware Murah dan Mudah di Matahari Mall


Kesibukan saya setiap pagi dimulai dengan membuat sarapan untuk keluarga. Masak yang praktis saja kalau pagi-pagi biar gak ribet. Biasanya nugget ikan untuk Zidan, anak saya. Sebelumnya saya bikin nugget dulu yang banyak, lalu disimpan ke dalam freezer. Jadi kalau mau sarapan tinggal goreng aja.


Lalu dilanjutkan membuat bekal makan siang untuk Zidan dan si papi. Lho kok? Iya Zidan sudah biasa membawa bekal makan siang ke sekolah sejak SD sampai sekarang kelas 8 SMP. Papi juga selalu bawa bekal makan siang. Karena kantornya jauh banget dari rumah jadi gak memungkinkan untuk makan siang di rumah.Selain itu di dekat kantor jarang banget warung makan. Dan kata si papi juga lebih suka bawa bekal makan siang dari rumah. Wah bikin emak happy kalau gini hehehe...

Jual dan Sewa Apartemen melalui Situs Terpercaya



Dari tahun ke tahun gaya hidup orang-orang di kota besar semakin meningkat. Jika dulu orang lebih senang tinggal di perumahan yang merupakan hunian wajib dan bergengsi, tapi tidak dengan era milenial. Dewasa ini, sebagian orang justru lebih senang tinggal di apartemen ketimbang tinggal di perumahan. 
Banyak yang berpendapat bahwa tinggal di apartemen lebih praktis dan juga mencerminkan gaya hidup masyarakat jaman sekarang. Faktor kemacetan lalu lintas yang terjadi hampir setiap waktu di kota besar seperti Jakarta menjadi salah satu alasan, mengapa sebagian kalangan lebih memilih tinggal di apartemen.