Berlibur di Pantai Bali Jadi Pilihan Liburan yang Mudah dan Menyenangkan


Liburan adalah saat yang paling ditunggu-tunggu setiap bulannya. Eh kalau saya sih paling rajin ngeliatin kalender ada berapa biji tanggal merahnya, hihihi... Kurang kerjaan banget ya :D
Tapi gak bisa dipungkiri kalau hari libur adalah saat yang tepat untuk istirahat sejenak dari padatnya rutinitas sehari-hari. Apalagi kalau yang ngantor terus sampai rumah sudah jam 8 malam tiap harinya. Liburan pasti sangat menyenangkan dan bikin fresh ngilangin suntuk dari urusan pekerjaan. Apalagi kalau liburannya ke pantai, ya? Wih bakal asyik banget, tuh!

Saya paling suka liburan ke pantai. Di pantai gak cuma bisa main pasir dan berenang saja. Tapi sensasi sunset dan suara debur ombaknya menenangkan jiwa. Eh beneran deh. Buat teman-teman yang sebelumnya gak suka liburan di pantai, saya kasih tahu beberapa alasan kenapa kamu harus pilih pantai sebagai tempat tujuan liburan kamu selanjutnya.

Pantai Balangan Sumber: Shutterstock

Ngutang Demi Gaya Hidup?



Saat ini sedang viral berita orang ditagih utang tapi ngeles mulu. Utang bertumpuk hanya untuk gaya hidup agar terlihat kaya, gaya ala sosialita. Naudzubilahimindzalik...
Tapi gak bisa dipungkiri orang-orang seperti itu ada di sekitar kita. Dan saya pernah jadi korban orang-orang kayak gitu. Kadang niat untuk membantu malah kena getahnya.
Saya dan pak suami membantu mencarikan pinjaman. Tapi yang dipinjamin waktunya bayar gak tanggungjawab. Diingetin malah marah-marah. Padahal dulu waktu minta bantuan melas banget, hedeehh...

Review Film Susah Sinyal



Liburan kemana nih? Nonton film rame-rame sekeluarga seru juga. Film Susah Sinyal-nya Ernest Prakasa bisa jadi pilihan buat mengisi liburan kali ini. Dengan batasan umur 13 tahun ke atas, film Susah Sinyal aman ditonton (sesuai batasan umurnya ya).
Zidan dan sepupu-sepunya milih film ini karena mereka tahu para pemainnya kebanyakan komika Indonesia, jadi seperti jaminan mutu film Susah Sinyal bakal lucu banget ;)
Walau sebenarnya film ini gak cuma lucu aja, tapi ada pesan penting untuk keluarga terutama hubungan ibu dan anak yang ingin disampaikan Ernest. Ada beberapa adegan yang mengharukan bikin saya mewek, hingga harus saya elap pakai jilbab air ketek eh air mata saya.

Gembira Bersama Prudential, Ulang Tahun Prudential ke-22 di Lembaga Pemasyarakatan Anak Pria Tangerang



Pada tanggal 2 November 2017 lalu, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Eh, sudah tahu dong tentang Prudential?
PT Prudential Life Assurance merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Makan Malam Bareng Keluarga di The Premiere Lounge XXI Mall Ciputra, Cibubur



Liburan Desember ini saya dan Zidan ke Cibubur, rumah kakak saya. Zidan happy banget ketemu sepupu-sepupunya. Maklum deh biasanya cuma pas lebaran aja bisa ketemu. Mumpung libur nih, apalagi Risyad, salah satu sepupu Zidan habis khitan. Semoga lekas pulih ya Risyad, selalu sehat, tambah pintar dan semakin shaleh aamiin..

Oya kemarin kami sekeluarga makan malam di The Premiere Lounge XXI Mall Ciputra, Cibubur. Tempatnya cozy, keren deh pokoknya. Dan sesuatu yang baru buat saya, makan di tempat oke seperti ini. Harga lumayan tinggi tapi untuk rasa makanan, variasi menu, pelayanan dan tempat saya berani kasih lima bintang. Karena memang benar-benar bagus.