Kartun Favorit


Yuhuuu...siapa yang masih suka nonton film kartun..?.. Angkat kaki..eh angkat tangan.. hehehe..
Kalau aku gak suka..tapi sukaaa bangettt... ^_^

* Donald duck

Mulai aku kecil Donald Duck jadi kartun kesukaanku. Ya filmnya ya komiknya aku santap semua hehe.. Sampai sekarang aku juga masih suka. Terutama film-fiml Donald yang jadul, lebih lucu & seru.


Sebenarnya Donald adalah bebek yang cinta damai, tapi dia ceroboh & mudah marah. Walo kadang usil juga sih..
Tambah rame saat 3 keponakannya yang bandel datang mengganggunya. Kesialannya kayak gak habis2 apalagi Cheap & Dale, 2 tupai yang tinggal di dekat rumahnya juga ikut mengganggunya. Duh kasihan deh Donald.. Tapi sisi lain si bebek ganteng ini romantiss abiisss kalo lagi berdua sama Desy, pacarnya Donald..suiit..suiitt... :D
* Winnie The Pooh



Kartun lain yang aku suka adalah Winnie The Pooh. Aku gak pernah bosen nonton filmnya.
Kisah persahabatan yang manis antara si beruang madu dengan teman-temannya. Ada babi yang imut si Piglet, Tigger harimau yang jago melompat, Rabbit yang sok serius & suka berkebun, Roo kanguru cilik yang pintar, Eeyore keledai yang lambat tapi sangat baik hati, Lumpy si gajah kecil yang lucu, juga dengan Christhoper Robin seorang anak laki-laki yang pintar & baik hati. Adik Christopher yang bernama Darby juga bersahabat dengan Pooh & teman2nya. Oya satu lagi si Buster anjing Darby yang imut & pintar juga selalu bersama mereka.
Kisah persahabatan yang selalu diisi dengan membantu teman2nya yang sedang dalam masalah dengan cara mereka yang lucu khas anak2.

* Handy Manny


Nah sekitar 3  tahun belakangan ini aku suka banget sama si terampil Manny Garcia. Gara-garanya dulu sering rebutan remote sama Zidan heehe.. Zidan mau nonton Manny di Disney Junior, aku pengen channel tv nasional. Sebagai emak yang baik harus ngalah dong sama anaknya..alhasil aku mau gak mau harus nonton Handy Manny..ehh ternyata bagus yaa.. :D

Kisah si tukang reparasi yang baik hati & suka menolong ini hidup di toko reparasi bersama perkakasnya yang lucu Squeeze, Turner, Dusty, Stretch, Rusty, Felipe, & Patu. Mereka tinggal di sebuah kota yang tenang, bersih, penduduknya ramah & suka menolong. Kadang aku suka ngayal..seandainya semua kota di Indonesia kayak tempat tinggal Manny. Hhhmm..pasti Indonesia tenang & damai. Karena di kota itu semua penduduknya jujur, suka menolong & saling menghargai walau mereka punya banyak perbedaan. Tetangga Manny berasal dari berbagai negara & punya kebudayaan yang berbeda. Tapi mereka saling menghargai satu sama lain. Kayaknya gak ada deh berantemnya di film ini ^_^

Sebenarnya masih banyak kartun kesukaanku ada Doraemon, Timmy Time, Chibi Maruko Chan, Kobo Chan, masih banyak lagi deh.. Kapan2 aku cerita lagi yaa..

Dan senangnya aku kalo nonton kartun gak bakal rebutan remote lagi hehe..soalnya aku, Zidan & papito sama2 suka nonton kartun.
Kalo sudah nonton kartun bertiga..duuhh indahnya duniaa... #kumat lebaayy :D

Kalo kamu suka nonton kartun juga gak ?.. :)




47 komentar:

  1. sukkkkaaaaa....
    jaman SD dulu suka liat Goku. eh, sampai sekarang aku punya baby, lha kok filmnya masih ada. heheheh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya goku msh ada lho mb..aku prnh liat :)

      Hapus
  2. Suka bangettt. Paling favorit Doraemon Mbak, trus sailormoon, dragonball, chibi maruko chan sama film-filmnya studio Ghibli. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. chibi maruko chan sayangnya skrg sdh gk ada yg nayangin ya...pdhl bagus bgt..aku terakhir nonton ditvri taon lalu.

      Hapus
  3. Sering kali saya juga nemenin anak-anak nonton kartun. Karena sewaktu kecil dulu juga suka kartun so, makin asyik aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi enjoy kl nonton kartun bareng anak2 ya.. :)

      Hapus
  4. Banyak juga kartun favorit nya yah, kalo saya si lebih suka sama filemnya naruto + dora emon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..iya aku penggemar kartun... kl doraemon aku jg suka bgt :)

      Hapus
  5. Handy Manny saya belum pernah nonton, mbak.
    dulu suka nonton di Disney Channel. Tapi setelah merasakan 3D movie-nya kok jadi males nonton. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho kok males hehehe..asik yg 3D yaa :D

      Hapus
  6. Paling suka itu Donal Duck Mbak, kalo boleh nambahin sih film yang lebih barunya saya sangat suka dengan Ice Age :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ice age aku jg prnh nonton..bagus ^_^

      Hapus
  7. wah nggak ada kesukaanku nih kartun naruto

    BalasHapus
  8. sukaaaa...
    dan terutama handy manny. menurut gua handy manny itu cerita2nya simple tapi selalu ada hikmahnya... bagus banget buat ditonton anak2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mas arman..aku bbrp hari ini mau berkunjung ke "rumah" mas arman gak bs masuk trs..pdhl kangen mau lihat foto2 emma.. duh kenapa yaa..linknya udh muncul tp muter trs..alias loadingnya lama bgt gk bs masuk trs..
      nanti aku coba lg mas..salam kangen buat emma :)

      Hapus
  9. Saya suka Donald Bebek, yang lain belum pernah baca jeng.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  10. saya suka
    zaman dulu kecil suka banget film kartun
    sekarang sih sama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..kyknya kartun memang gk bisa ditinggalkan ya :D

      Hapus
  11. handy manny tuh kesukaan pascal juga mbak, bagus mengajarkan kebersamaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb..handy manny bgs bgt..pesan utk anak2 tentang kebersamaan, saling menghargai..pokoknya bagus buat anak2 :D

      Hapus
  12. kartun favorit aku belum di absen : Avatar the Legend of Aang...ceritanya bagus ada pesan moralnya juga (menurutku)...kunjungan pertama, saya follow ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah suka Avatar ya..sbnrnya aku jg suka bgt mb..tp krn ceritanya bersambung kdg nonton kdg enggak jadi ngertinya jg antara ya & nggak..hhehe..
      trimakasih mb :)

      Hapus
  13. masih jeng, tom and jerry ...xi xi xi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah tom & jerry aku juga suka..kyknya dr jadul sampe skrg masih ada trs ya mb :D

      Hapus
  14. samaa.. diantara tokoh kartun saya paling suka sama Donald Duck pernah juga saya bahas di blog lama saya tentang ini.

    selain itu suka juga suka Detektif Conan :)

    salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Detektif Conan aku juga suka mb..komiknya juga udah tamat bacanya :D

      Hapus
  15. sy dulu langganan donald bebek lama bgt loh sp kuliah. Skrg kok udah gak pernah liat majalah donald lagi ya..Dan tokoh yg paling sy suka juga donald walopun suka marah2 :D

    kalo handy manny juga favoritnya anak2 sy.. sy juga lama2 jd suka liatnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heummm,kalo saya nggak pernah lihat semuanya...maklum dolanan terus dari kecil g pernah lihat tipi :D

      Hapus
  16. Saaammmaaa..!! Aku juga doyan nonton kartun. Aplagi donal bebek, aku punya bbrp komiknya, tapi pas aku SMP komik2 itu dilungsurkan emakku pada adik sepupu :D

    BalasHapus
  17. Saya dulu suka lihat donald bebek itu jugak Mbak..
    Terus sama si HUma...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah suka donald juga ya mb rie.. ^_^
      eh si Huma kan kartun Inonesia dulu ya mb ?

      Hapus
  18. Balasan
    1. eh iyaa..aku suka Spongebob juga ^_^

      Hapus
  19. mamaku aja sampai sekarang tiap pagi nonton kartun

    aku sih dulu suka sama ikkyu san, minjam video betamax

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg suka ikyu san mb, tp kl di tv skrg gak ada ya mb..

      Hapus
  20. yang terakhir kayaknya saya gak pernah nonton tuh mbak. Kalau kartun kesukaan saat kecil, saya suka Saint Seiya dan Doraemon :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doraemon aku juga sukaa..kl saint seiya lmyn suka jg..tp ditv kyknya sdh gk tayang ya ms..

      Hapus
  21. Mantap gan articel ini.. updates terus gan..

    titip shared ya gan :
    silakan berwisata kesini WISATA GOA PINDUL GUNUNGKIDUL,YOGYA
    apabila berminat hubungi kami 08783 9944477 kami siap mengantarkan anda sampai tempat wisata tsb (goa pindul)GRATIS dan tidak hanya itu,gunungkidul juga memiliki tempat wisata lain seperti wisata pantai yang banyak diminati,karena gunungkidul ini punya banyak pantai yang tidak kalah keindahannya.
    silakan.. terima kasih.ditunggu wisatanya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih kunjungan & supportnya..salam kenal :)

      Hapus
  22. itu donal bebek sampe ngoleksi majalah sama komiknya mbak enn ^^ aku salah satu pecinta film kartun apa aja sebenernya :D sampe sekarang malaaaah hihi

    BalasHapus
  23. suka mbak...(acungin kaki)hehe
    tpi,gak suka ama sinchan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku jg g suka shinchan..shinchan mnrtku anak2 yg bukan sprt 'anak2' hehe..

      Hapus
  24. kartun favoritku itu yang buatan jepang. terutama cardcaptor sakura. hahaha. pokoknya kartun-kartun jepang gitu deh. dan samurai x. tapi sayang sekarang udah ga ada lagi :(

    BalasHapus
  25. suka. sampe skrg masi suka nonton tayangan kartun sore di antv. hehehe jadi malu padahal sy dah gede. ada jg anime bagus di indosiar subuh hari judulnya gintama. lucu mbak

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)