Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung Teman Ngemil yang Seru


Saya termasuk orang yang suka nyemil. Buat teman kalau lagi ngerjain tulisan sampai malam, pas baca buku atau lagi kumpul sama teman-teman. Kalau pas rame-rame ngumpul bareng teman gak ada cemilannya kurang asyik. Biasanya sih ngerujak. Tapi bosen laa masak ngerujak mulu. Pengen cemilan yang pedes, gurih dan asyik. Emang ada?
Yaa ada, dong! Kemarin saya udah menemukan cemilan yang pas banget untuk teman ngumpul bareng teman atau pun lagi sendiri aja yaitu Makaroni Brayy

Makaroni Brayy adalah cemilan khas Bandung yang endeeuuss banget, berbahan dasar makaroni dan diolah secara higienis dengan paduan rempah alami.
Rasanya gurih pedas dan bikin nagih. Ada 3 pilihan rasa yaitu rasa pedas seblak, pedas bawang jeruk dan rasa keju. Yang pedas seblak dan pedas bawang jeruk pedasnya asyik dan nendang banget. Tapi jangan khawatir buat teman-teman yang gak suka pedas bisa cobain Makaroni Brayy rasa keju, Kriuk kriuk asyik dan rasanya gurih gak bikin serik di tenggorakan. Saya juga suka banget yang rasa keju.


Teman-teman mesti cobain sendiri Makaroni Brayy cemilan khas Bandung ini. Selain rasanya enak banget, kemasannya cantik, elegan dan mudah dibawa kemana saja. Cocok dicemil saat sendirian atau pas ngumpul bareng keluarga atau bareng teman-teman.
Harga Makaroni Brayy juga gak bikin kantong bolong, hanya 15rb/pack (110gram) sudah bisa nyobain cemilan khas Bandung yang enyaakk ini :)





3 komentar:

  1. Ini bisa pesan online kah? Dikirim ke Lampung. jadi ngiler 😁😁

    BalasHapus
  2. pertanyaan yang sama dengan Mbak Emny...hihihi....tulisan ini sukses bikin mupeng

    BalasHapus
  3. Lha ini, camilan yang bikin betah baca, hehehe. Aku suka yang pedes2 Mbak, jadi sambil melilik2 pas makannya, wkwkwkwk

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)