Ini Buku Dandees




Judul buku :  Ini Buku Dandees
Penulis : Dimas Danang & Imam Darto
Jumlah halaman : 176 halaman
Penerbit : Noura Books ( Distribusi oleh Mizan Media Utama)
Harga: Rp. 59.000,-
Buku bergambar wajah Dimas Danang dan Imam Darto ini sebenarnya punya Zidan anak saya. Tapi emaknya ikut baca, penasaran isinya seperti apa ( kepo ya..). Zidan suka nonton acara The Comment setiap hari di Net TV,dia ngefans banget sama mas Danang dan mas Darto ( dan lagi-lagi emaknya ikut nonton hehehe..). Jadi waktu tahu ada buku Dandees di Gramedia langsung beli deh. Oya sebelumnya mau mengucapkan banyak terima kasih buat mas Darto dan mas Danang untuk tanda tangannya di buku ini juga t-shirt Dandees buat Zidan. Terimakasih banget untuk kalian berdua, semoga semakin sukses  ya aamiin..


Oke, sekarang kita bedah buku Dandees ya. Sampul buku yang berwarna dominan biru tua dan merah ini berjudul Dandees, yang berasal dari nama siaran mereka di sebuah stasiun radio remaja. Dandees singkatan Darto Danang di sore hari. Buku yang ditulis membutuhkan waktu sekitar satu setengah tahun ini gak cuma berisi tulisan aja, tapi juga foto-foto dan ilustrasi yang menurut saya khas Dimas Danang dan Imam Darto. Lucu dan kadang ngeselin sih.. Tapi habis itu bikin ngakak. Kok ngeselin ? Nih yang bikin kesel penampakannya..




Buku ini juga berisi bio data Dimas Danang dan Imam Darto (recomended buat yang ngakunya ngefans sama Danang & Darto), pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan ke mereka, fakta dan cerita  tentang mereka yang gak semua orang tahu ( dan jadi tahu setelah baca buku ini) juga  foto-foto mereka mulai jaman dulu sampai sekarang. 
Ada juga beberapa tips dan quotes ala Dimas Danang dan Imam Darto. Tentu saja ditulis dengan gaya khas mereka. Mereka memang konyol, tapi ada beberapa tulisan yang menurut saya gak sekedar lucu-lucuan aja, bahkan kalau buat saya semacam ‘self reminder” supaya lebih tahan banting menghadapi omongan orang yang gak bermanfaat. Ini beberapa quotes mereka yang menurut saya  perlu digaris bawahi.




Buku Dandees gak cuma lucu ( seperti penulisnya) tapi juga ada hal yang bisa diambil manfaatnya. Pasti deh setelah baca buku ini jadi tambah ceria dan pede. Gak minder dan gak takut berbuat sesuatu. Hohoho...gak percaya ? Coba baca buku Dandees kalau gitu ya. 



3 komentar:

  1. Baru tahu sy Mba Enny klo Danang dan Darto punya buku juga, mantap juga isinya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, bukunya bikin ngkikik ini :D

      Hapus
    2. Iya mas, bukunya bikin ngkikik ini :D

      Hapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)