Pengumuman Giveaway Tebak Foto


Assalamualaikum Wr Wb,

Terimakasih buat partisipasi teman-teman yang sudah ikutan giveaway tebak foto. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan GAku. Dan mohon maaf banget ada keterlambatan pengumuman Giveaway Tebak foto ini ya..

Dari 70an peserta Giveaway Tebak Foto ada 15 peserta yang menjawab benar.
Mau tahu jawabannya ?
Usiaku difoto ini sekitar 8 tahun atau kelas 2 SD.
Dari 15 peserta yang menjawab benar diundi 8 orang yang beruntung mendapatkan hadiah.

Ini dia yang beruntung..tarraaa... :)

Mendapatkan 2 novel untuk 2 pemenang :

1. Nama :Erna Sri Hartatik
    Url Blog : http://amethystaiko.com/
2. Nama : Aris Rahmawan
    Url Blog :http://berandadunia.blogdetik.com

Mendapatkan 3 Eco bottle Tupperware untuk 3 pemenang :

1. Nama : Fardelyn Hacky
    Url Blog : http://fardelynhacky.blogspot.com
2. Nama : Lidya Fitrian
    Url : http://www.fitrian.net
3. Nama : Miss Rochma
    URL : http://mamaarkananta.blogspot.com

Mendapatkan pulsa @10k  untuk 3 pemenang :

1. Nama : Teguh Riyadi
    url blog : http://www.itsmeryd.blogspot.com
2. Nama : Lianny Hendrawati
    Url Blog : http://www.liannyhendrawati.com/
3. Nama : Yennesy Damayanti 
    Url Blog :http://shyshelovelysunshine.blogspot.com/

Selamat kepada pemenang, yaa..
Untuk 8 nama yang tercantum diatas silakan mengirimkan datanya (nama, alamat lengkap & no. hp) ke emailku mexenn77@yahoo.com untuk pengiriman hadiah . Untuk pemenang pulsa cukup cantumkan no.hpnya saja.
Terimakasih atas partisipasi semua teman yang sudah ikutan. Walau GA sudah berakhir tetap saling berkunjung menjalin silaturahmi ya..


salam manis :)


 

37 komentar:

  1. Yeeey...Alhamdulillah menang. Makasih mbak, email alamat segera menyusul ;)

    BalasHapus
  2. huwaaaaa.... namaku adaaaaa!!!
    mana itu hadiah aku butuh :)
    makasih mbak enny :)

    BalasHapus
  3. alhamdulillah... terimakasih bun. Semoga tetap terjalin tali silaturahmi :D

    BalasHapus
  4. Terima kasih Mbak :) senang dapet pulsa.. semoga rezekinya sll berlimpah& salam sukses.

    BalasHapus
  5. Loh kok saya malah baru tahu sekarang ya.

    Hahahaa Kudet nih aku.

    Selamat untuk para pemenang.

    BalasHapus
  6. Selamat untuk para pemang giveway ini.


    Salam wisata

    BalasHapus
  7. ^^ selamat buat para pemenang :D

    BalasHapus
  8. waaah aku baru tau ada GA nya terlambat deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada GA lagi ikutan ya bunda kanaya ^_^

      Hapus
  9. baru tau... ternyata udah pengumuman ^_^

    BalasHapus
  10. Hadeehhh... sayang sekali momen GA ini terlewatkan olehku Mbak.
    Padahal jauh2 hari sudah niat pengen ikutan, tapi DLnya lupa... jadi ya saat aku cek lagi, DL udah kelewat.
    Semoga lain kali aku bisa ikutan deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siipp..semoga lain kali bisa ikutan yaa :)

      Hapus
  11. Selamat kepada seluruh pemenang :D

    BalasHapus
  12. aku gak ikutan lagi kemarin itu, bikin giveaway lagi mbak! hehe

    BalasHapus
  13. selamat buat yg menaang. aku belum beruntung. Hehe :)

    BalasHapus
  14. Selamat buat yang menang...

    SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] dari pemula asal Jogja, gak suka marah apalagi mencela, mudah-mudahan bisa senantiasa membuat orang lain bahagia, semoga berkenan berkenalan dengan saya, haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..trimakasih salam tanpa gosongnya :))

      Hapus
  15. Selamat kepada semua pemenang :))

    BalasHapus
  16. ni toh pengumumannya. maafkan ya mbak aku baru bisa mampir. Terima kasih atas hadiahnya

    BalasHapus
  17. Loh.. aku menang mak... aku baru tau :( apa ini masih berlaku

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)