Tebak-tebakan Seru


Ada "tradisi" baru saat Zidan berkumpul dengan sepupu-sepupunya. Entah siapa yang mulai duluan setiap mereka kumpul selalu main tebak-tebakan yang seru dan lucu.
Zidan, Arya, Alda dan Risyad saking semangatnya main tebakan, sebelum main tebakan mereka browsing dulu di google dengan kata kunci 'tebakan lucu' heheehe...

dari kiri kekanan: Alda, Zidan, Risyad & Arya

Dan saat main tebakan suara heboh dan tawa ala krucil akan terdengar sampai yang dewasa pun akhirnya tertarik ikutan main tebakan.

Seru dan heboh pokoknya. Nih aku kasih bocoran tebakan para krucil siapa tahu tertarik ikut main tebakan juga :D

T : monyet apa yang gak makan pisang ?
J : monyet lagi puasa.

T : hitam putih merah apaan hayoo..?
J : kuda zebra lagi dikerokin.

T : kenapa superman selalu terbang kearah matahari ?
J : karena matahari lagi diskon superman mau beli cd. (hedeehh..)

T : bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri ?
J ; Bebek dikunci stang.

T : penyakit apa yang terkenal di China ?
J : kung flu

T : gajah terbang dengan apa ?
J : dengan susah payah

T : lubang apa yang bikin sehat ?
J : lu bangun pagi-pagi terus olahraga deh...

T : Mengapa air laut asin ?
J : karena ikannya pada keringetan dikejar nelayan

Sebenarnya masih banyak tebakannya cuma kayaknya kalo ditulis semua bakal jadi puluhan postingan *lebaayy..
Yang suka main tebakan yuuk kapan-kapan main tebakan sama Zidan & sepupu-sepupunya :D


 

35 komentar:

  1. Hahaha paling lucu yang superman tuh
    Pasti seru banget yak, apalagi sampe browsing2 segala
    ckckck anak jaman sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mb esti..mau main tebakan pake browsing segala :D

      Hapus
  2. Hahahaha ini lucu. Kalo anakku masih tebakan huruf awal. Namanya masih balita dan yg satu br 6 th. Belom kenal tebakan yg kaya gitu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh yg ABC lima dasar ya mb...zidan sm sepupu2nya juga suka tp skrg lebih semangat main tebak2an gini :))

      Hapus
  3. Bhahaha.....cakeeep. numpang copas ahhh

    BalasHapus
  4. haha bisa bisa bisa , saya unya tebak-tebakan deh buat zidan gajah naik beca kelihatan apanya ?r

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyknya keliatan bo'ongnya deh ..masak gajah muat naik becak hehehe....

      Hapus
  5. Ini mah tebakan-tebakan jaman kita waktu sma kak. Tapi emang seru kok. Soalnya jawabannya asal-asalan. Asal pas sama yang ditanyakan meskipun melenceng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin melenceng makin seru kyknya.. :D

      Hapus
  6. Ah dicatet ah. Buat tebakan sama anak-anak. Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..silahkan mb niken..selamat main tebak2an :D

      Hapus
  7. ini tebak-tebbakan OVJ yaaa....??
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh malah gak tau kl OVJ ada tebak2annya :D

      Hapus
  8. Wah mainan jaman aku kecil dulu nih, tebak2-an ga nyambung. Ada bukunya loh, kumpulan tebak2an hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mb mila punya buku tebakan juga :))

      Hapus
  9. wkwkwkw yg gajah paling bikin ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...gajah badannya segitu gmn terbangnya ya :D

      Hapus
  10. hahaha saya ngakak bacanya mbak.. :D

    BalasHapus
  11. HIhihi lucu ya. Tapi mau nantang Zidan dan sepupu2nya aah ... bagaimana kalo tebak2annya jangan nyari di Google tapi dibuat sendiri? hayooo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi....biar pd semedi nyari tebakan sendiri :D

      Hapus
  12. Anak anak mah ada ada saja ya...
    Saya juga suka nyontek tebakan mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..iya mak aplg hebohnya itu kl main tebakan :D

      Hapus
  13. Yang namanya hal "lucu" itu tak pernah ada tamatnya karena selalu ada yang baru...
    Ini sungguh hiburan murah meriah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..iya pak mars hiburan murah meriah & hebooh :D

      Hapus
  14. Hahaahaha mesti anakku bakal tertawa terbahak-bahak, mungkin lagi masanya anak2 segini suka main tebak2n. Nice games mb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb..kl anak2 yg main tebak2an pst lebih heboh :D

      Hapus
  15. di Hari Lebaran ini, saya mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H, mohon maaf lahir dan bathin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama..selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir & batin :)

      Hapus
  16. hahhaaa....lucu. dah lama gak main tebak-tebakan

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)