Leo


Leo adalah nama kucing jantan warna hitam putih pemberian seorang teman. Sejak umur 3 bulan kami merawat leo. Zidan yang ngasih nama kucing itu Leo, katanya sih Leo adalah nama salah satu tokoh Animal Kaiser game favoritnya. Tapi kalo kata papito mah nama lengkap kucing itu Leonardo Di Caprio..hihihi..


Kami sayang banget sama leo. kucing lincah & lucu. Aku kangen banget sama Leo. Kangen? Iya sejak tadi pagi Leo hilang. Tepatnya sesudah subuh Leo memang suka keluar dari rumah sekedar main di halaman, depan pagar atau deket rumah tetangga. Tapi saat Zidan mau berangkat sekolah kami kebingungan mencari leo. Karena biasanya jam segitu leo sudah ready di dapur menungguiku menyiapkan makanan untuknya.

Aku tetap menyiapkan makanan untuk leo,berharap saat dia pulang bisa langsung makan. Tapi sampe siang, sore, malam leo gak muncul-muncul. Entahlah kemana leo pergi..biasanya dia tak pernah pergi selama ini. Ada yang bilang leo mungkin diambil orang, ada yang bilang mungkin leo pergi ketemu pacarnya..maklum leo kucing jantan.. Tapi entahlah..

Aku kangen pengen gendong leo, ngelus bulunya yang halus.. Gayanya yang lincah, suka lompat ke sofa, garukin pinggiran sofa, melompat ke kurungan jojon (burung piaraan kami). Sempet terpikir juga kasian banget leo diluar sana..dia tidur dimana, udah makan belum, udah minum susu belum..

Masih terus berharap semoga leo bisa menemukan jalan pulang kembali ke rumah. Semoga..miss u leo..



41 komentar:

  1. Mudah-mudahan leo cepet pulang kerumah ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya moga2 cpt balik pulang..makasih ya..

      Hapus
  2. Nginep di rumah pacarnya mungkin.. hehe :D

    mg cpet balik ke rumah yaa,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl nginep dirmh pacarnya smg leo gk lupa lapor pak rt..hihihi

      Hapus
  3. Waaaa.... Jadi ingat Jina & Jino. Udah ilang 2 bulan. Sekarang udah ada ganti sih, Oren & Owy, soalnya pas habis Jino & Jina ilang rumah rasanya sepi banget, jadi cepet2 cari ganti

    BalasHapus
    Balasan
    1. mb lucu sekali kucingnya namanya jino & jina :))

      Hapus
  4. Pulanglah Leo. Ada yang merindukanmu nih.
    Mbak Enny, waktu itu kucing temanku juga lama ga pulang. Begitu plg ternyata dia sdh dikebiri. Ga tau sama siapa.

    Semoga Leo tdk bernasib sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya lupa, itu headernya cantik banget. Makin ceria spt pelangi.

      Hapus
    2. astagfirullah tega bgt y mb..kasian kucingnya :(

      wah trimakasih mb niken *dipuji idungku lgsg mekar ini hihihi

      Hapus
  5. Wah pasti kehilangan bgt ya kl biasanya suka gendong..
    Semoga si Leo nggak kenapa2 dan segera pulang ya Mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mb smg leo bisa cepet pulang..makasih ya :)

      Hapus
  6. kasihan Leo ....., mudahan cepat balik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin smg leo cepet kembali ke rmh..makasih mb monda :)

      Hapus
  7. Leonya emang lucu banget :( semoga cepet ketemu ya, mak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lucu & aktif bgt..makasih ya mak..

      Hapus
  8. semoga si leo kembali pulang secepatnya

    BalasHapus
  9. Leo where are you..?
    sampean kayak ibu saya mbak, kalau kucingnya hilang kebingungan. Wis seisi rumah ikut bingung juga mencari hihihi

    semoga lekas ketemu den mas Leo ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..iya trimakasih mas lozz :)

      Hapus
  10. mungkin jenguk keluarganya di blok sebelah mbak, hehehe....

    cepat kembali ya leo

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mungkin ya..hehehe..makasih :)

      Hapus
  11. mdh2an Leonardo cepat pulang ya...

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. smg leo cepet pulang ya mb lid..msh trs berharap..

      Hapus
  13. jadi mikir, si Leo ini apa lupa jalan pulang ya, bun? :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga2 nemuin jalan kembali pulang kerumah mb..trs berharap pokoknya :)

      Hapus
  14. Balasan
    1. aamiin..trimakaih bunda keke nai :)

      Hapus
  15. Huhuhuhu... Aku harap tetep ketemu mbak...tetep dibatini ya...kalo deket dia pasti ngerasa...hikz jdi inget pas cucuth ilang kemaren huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mb..trs takbatin..tkbawa dlm doaku biar leo cpt pulang kerumah..

      Hapus
  16. Mungkin Leo apel mbk ke rumah pacarnya. Terus tidak boleh pulang sama mertuanya.

    Ahhh Leo, sama seperti dirumah.

    Kucing hilang bingung se RT

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..kucing spesial ini mas :D

      Hapus
  17. Leo..., kasihan ya, Mbak, semoga cepat kembali...

    BalasHapus
  18. Unguuuu...punyaku warnanya hijauuu..ach losefokus klo lihat tuppy

    Salam
    Astin

    BalasHapus
  19. iya dulu kucing ku juga hilang, mungkin dia sudah cukup dewasa untuk membina rumah tangga sendiri :p

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)