Tentang Blufi, Jojon & Leo


Yuk kenalan dulu sama Blufi, Jojon & Leo.. Belum kenal kan sama mereka..
Inilah merekaa..taarraaaa...

- Blufi

Blufi adalah nama ikan cupang warna biru peliharaan Zidan. Beberapa bulan yang lalu kami membelinya di sebuah hypermarket.
Sebenarnya sih tak direncanakan mau beli ikan. Tapi saat itu secara tak sengaja Zidan melihat stand khusus ikan di hypermarket tersebut dan langsung jatuh hati sama ikan cupang biru ini. Ya sudahlah akhirnya beli si biru ini karena saat itu memang Zidan gak punya binatang peliharaan. Dan ia juga mau merawat & memberi makan untuk Blufi.
Oya sudah tahu kenapa Zidan ngasih nama cupang ini Blufi ?.. karena warnanya biru bahasa inggrisnya blue..jadi blufi aja dehh :D


- Jojon

Jojon kok fotonya burung bukannya nama pelawak ?.. hehehe..
Jojon nama burung pemberian bapakku untuk Zidan. Katanya burung ini jenis burung krucuk. Kalau pagi hedeehh ributnya minta ampuun deeh..
Suka nyahut kalo kita bersiul atau ada alarm mobil bunyi.
Zidan ngasih nama Jojon awalnya gak sengaja. Waktu itu ia lagi main sama Jojo, temennya. Kadang Zidan memang usil banget manggil Jojo dengan panggilan Jojon..eh begitu manggil nama Jojon tiba-tiba si burung yang bunyi. Akhirnya sejak itu dikasih nama Jojon hehe..

- Leo

Leo adalah nama kucing jantan warna hitam putih pemberian seorang teman.
Saat kucing ini datang Zidan langsung ngasih nama Leo nama tokoh di Animal Kaiser (animal kaiser lagiii..hehe..)
Kucing kecil bermata tajam yang lucu & sangat aktif ini suka main sedotan & kok (bola badminton).
Suka lompat-lompatan di kursi, meja pojokan jendela & suka merhatiin si jojon. Gak gangguin sih cuma ngliatin aja bikin jojon salting.
Oya satu lagi nih..Leo kadang bikin kesel suka mainan kecoa dan habis mainan dibiarin kecoa terkapar tak berdaya. Biasanya pagi aku bisa nemuin 2 kecoa & kadang seekor cicak berjejer tak bernyawa di deket leo yang tiduran di keset. Eh jadi ketahuan nih di rumahku banyak kecoa..hehehe..

Dengan adanya ketiga hewan imut di rumahku bikin suasana rumah tambah rame. Dan yang penting juga bisa melatih Zidan untuk sayang binatang & memelihara binatang peliharaan dengan baik :)



16 komentar:

  1. Balasan
    1. ya mb Lid, Zidan yg kasih nama ;)

      Hapus
  2. wah bener2 rame dah rumahnya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya rame aplg kali pagi..ramee bgtt :D

      Hapus
  3. Mini zoo ya mbk....seru tuh kl ada burungnya.brasa di desa hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb Hanna..kl pagi asik bener deh dengerin Jojon ngoceh :D

      Hapus
  4. halo Blufi si cupang., halo Jojon si burung., halo Leo si kucing..
    salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo..salam kenal jg *perwakilan aku yaa :D

      Hapus
  5. si arya juga seneng sama burung, mama enny..
    maunya tuh ya, minta dikasih makan melulu *si burung kekenyangan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ntar burungnya gembrot yak..hihi

      Hapus
  6. Mas Zidan keren ...saya gak suka pelihara binatang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelihara binatang itu asyik lho auntie ^_^

      Hapus
  7. liat blufi, jadi inget seseorang.. hehe

    BalasHapus
  8. ngga takut leo makan blufi sama si jojon??

    BalasHapus
  9. Owwwh, suka sama ikannya :) Blufi ^_^

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)