Jumat, 07 September 2012

Oggy and The Cockroaches



Sudah pernah nonton Oggy and The Cokroaches ? Zidan lagi suka banget nonton film kartun ini. Pulang sekolah buru-buru ganti baju, makan trus langsung ambil remote tv pencet channel Cartoon Network dan... alunan theme song Oggy and The Cokroaches mulai terdengar. Dan dipastikan sebentar lagi terdengar tawa Zidan saat nonton kartun ini.

Aku penasaran sebenarnya apa sih Oggy and The Cokroaches ?.. Aku langsung menanyakannya pada Zidan..
" Film apa sih, Dan Oggy ini..trus yang kecil2 itu apa.. ?"
"Oggy itu kucing, mam..yang kecil2 itu kecoa.."
" Kecoaa..?..jorok dong..."
" Nggak ma..lucu inii.." jawabnya sambil terus nonton tv. Lalu sesekali tawanya pecah melihat kartun Oggy and The Cokroaches.

Ternyata Oggy, adalah seekor kucing yang tinggal dengan damai di rumah nya. Berteman dengan Jack, kucing jantan lain. Kebiasaan si Oggy setiap hari adalah menonton TV dan memasak, dia doyan makan tentunya. Ada 3 kecoa yang hidup di rumah yang sama dengan si Oggy yakni Si Joey, Dee Dee dan Marky. Setiap hari pekerjaan 3 kecoa ini adalah membuat si Oggy sengsara dan menderita. Dari hal hal sepele, hingga masalah yang cukup besar. Kekonyolan merekalah yang menghidupkan animasi ini. Dan memang lucu banget. Tapi yaa..namanya juga kecoa lebih sering di tempat jorok daripada tempat bersih. Yaa..mirip mirip sama Tom & Jerry gitu deh yang gak pernah akur.

Sebenarnya gak begitu sreg sih kalo Zidan nonton film ini. Tapi namanya juga anak-anak kalo sudah suka agak susah ya kalo gak dibolehin.
Yang belum tahu tentang Oggy and The Cokroaches, ini penampakannya...





24 komentar:

  1. Itulah anak-anak Mba, terkadang kita sebagai orang tua hanya dapat mengarahkan dan mengawasinya. He...x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ms indra orangtua cm bs mengarahkan & mengawasi aja..

      sukses jg mas indra :)

      Hapus
  2. weeeww,,,mami masak aja sonoh. jgn ikutan nonton kartun, cerewet siih (gumam Zidan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..iya nih kdg zidan protes kl aku nanya trs, mi.. :D

      Hapus
  3. tapi ini lucu kok kartunnya :D

    BalasHapus
  4. hehehe
    zidan oh zidan kamu pintar dan lucu.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..trimakasih mas lukman.. :))
      sdh prnh nonton oggy jg.?..

      Hapus
  5. Saya sering nonton Oggy pas saya lagi kerja di puskesmas. Memang kocak banget. Paling senang kalo si kecoa kalah :D

    BalasHapus
  6. wah belum pernah denger film ini. unik banget ya tokohnya kecoa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kecoa yg usil & nakal ini mas :D

      Hapus
  7. kesukaannya Keke & Nai juga mbak.. Mereka bs terpingkal2 liatnya.. Sementara sy suka kebingungan. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..ternyata keke & nai jg suka yaa.. :D

      Hapus
  8. Mba Enny, baru kali ini ada tokoh utamanya kartun kecoa. Jadi pengen lihat juga. Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dicoba nonton ms dani..di Global TV skrg ada jg.. #mlh promosi hehehe

      Hapus
  9. Anak-anak dirumah kecanduan yang satu inii. Bagaikan sihir' mereka tak bergerak dan terpana di depan TV tanpa peduli ibunya memanggil-manggil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..ternyata sama kyk Zidan juga lg demen Oggy ya :D

      Hapus
  10. Wah mas Zidan segitu sukanya yaaa... penasaran, ntar tonton juga deh hihihi...

    Kalau Nai sukanya nonton timmy time hehehe... ^_^

    BalasHapus
  11. zidan dl jg suka bgt timmy time..skrg ada oggy jd beralih suka nonton oggy ^_^

    BalasHapus
  12. rasanya pernah nonton di tv swasta nasional deh mbak. tapi lupa dimana. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya film ini jg tayang di global tv..soalnya Zidan jg nonton hbs di cartoon network liat lg di Global..gk tau nih kok gk bosen2 lihatnya..heheh

      Hapus
  13. di cartoon network itu season 1 dan 2,ya?

    BalasHapus
  14. sayang di global tvsudah tdak main lagi. padahal sy suka karton ini.

    BalasHapus

* maaf untuk komentar berbau SARA & Pornoaksi akan dihapus..
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)