Buku 5 Detik dan Rasa Rindu


Saya termasuk penggemar puisi. Sejak SD suka menulis & baca puisi. Beberapa kali ikut lomba baca puisi tapi gak pernah menang hehehe...
Beberapa bulan lalu saya beli buku 5 Detik dan Rasa Rindu-nya Prilly Latuconsina.
Buku terbitan ThePanasDalam Publishing ini berisi kumpulan puisi tulisan Prilly berdasarkan pengalaman pribadinya. Ungkapan perasaan cinta, marah, rindu bahkan benci. Ditulis dengan lugas tapi manis. Gak perlu deretan baris panjang tapi goresannya sangat dalam walau hanya beberapa baris saja *sedeepp 😊

Oya saya juga suka covernya. Sederhana, manis tapi art banget. Hard cover, nih jadi gak gampang lusuh juga 😉

Ini salah satu puisi Prilly yang saya suka:

Kamu

Kamu sangat populer di kepalaku
Bahkan saat aku tidur
Kepalaku tetap di sibuk kan olehmu
Karena kamu selalu suka singgah dalam mimpiku
Gawat! Kamu itu seperti sel aktif di otakku
tak pernah berhenti!





5 komentar:

  1. Suka puisi ternyata, ya, kak. Aku, baca ayat2 cinta Kahlil Gibran aja belom selesai2 😅

    BalasHapus
  2. Wah, aku baru tau kalo Prilly pinter bikin puisi. Keren yaaa

    BalasHapus
  3. Puisinya Prilly simpel ya, menarik sepertinya untuk baca lebih banyak deh aku jadinya

    BalasHapus
  4. kamu
    betapa penuh di kepalaku
    hehe...

    Boleh juga nih buku...

    BalasHapus
  5. Wah baru tau klo Prilly bikin bjkj mbak.
    Pinter bikin puisi jg ya selainsjd artis.

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)