Lagu Anak Telur Dadar Saga Omar Nagata



Telur dadar
Kamu dimana telur dadar
Kamu pergi kemana telur dadar
Aku mencarimu
Kamu di mana
Aku pengen makan telur dadar

Telur dadar
Akunya laper telur dadar
Akunya mau makan telur dadar
Aku mencarimu
Kamu dimana
Aku pengen makan telur dadar

Sambil nyetrika, masak atau beberes rumah tanpa sadar saya nyanyi lagu Telur Dadarnya Saga, hihii...
Awalnya beberapa hari lalu lihat di Instagram Ibuk Retno Hening, Kirana nyanyi lagu Telur Dadar. Trus berlanjut browsing di Instagram Saga Omar Nagata dan Anji, ayah SagaLalu ke Youtube nonton full video musik Telor Dadar.
Lagunya khas anak-anak banget.
Coba inget-inget setelah jaman Diobok-obok Joshua Suherman, Anak Gembala-nya Tasya, atau lagu-lagu Trio Kwek Kwek, Chikita Meidy kapan kita denger lagu anak-anak lagi?
Jangan bilang kalau pas odong-odong lewat ya... Hehehee...

Lagu Telur Dadar seperti membawa harapan baru untuk dunia lagu anak. Terus terang saya kangen banget lagu anak ada di televisi, kangen denger anak-anak nyanyi lagunya sendiri. Kita gak bisa menutup mata kalau sekarang ini anak-anak lebih fasih nyanyi lagu dewasa, benar kan?
Yang belum tahu lagu Telur Dadar, cek video di bawah ini ya. Dan jangan lupa kenalkan pada anak-anak supaya lebih menyukai lagu anak-anak 😊


Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, ya. Ungkapan ini memang tepat untuk menggambarkan penyanyi senior Anji dan putranya Saga. 

Di umurnya yang tergolong masih balita Saga sudah menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Pemilik nama lengkap Saga Omar Nagata ini berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai pencipta lagu termuda. Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan peluncuran lagu baru milik Saga berjudul 'Telur Dadar'.
Eh kok bisa sih Saga bikin lagu sendiri?
Ternyata ini karena kebiasaan Anji yang terbiasa bersenandung saat berbicara atau berbicara dengan nada kepada Saga dan adiknya. Dan hal itu lah yang mendasari mengapa di usia yang sangat belia, Saga dapat menciptakan lagu. Wih keren ya 😍

Sukses terus untuk Manji dan Saga. Semoga terus berkarya membuat lagu untuk anak-anak Indonesia 😊


(sumber foto: my music records & Wow Keren)


4 komentar:

  1. Liriknya sederhana khas bocah, tapi musiknya bagus ya, Mbak Enny..
    Anji memang orang musik, mendorong potensi musikal si anak keluar. Partner yg cocok :D mudah2an aja muncul lagi banyak penyanyi dan lagu2 membangun. Kayak mimpinya Titik Puspa (beliau sering curhat soal lagu anak). Amin..

    BalasHapus
  2. Intan pas aku nyanyiin lagunya saga dia nanya "mama nyanyi opo?" Eh..selang sehari dia ikutan nyanyi. Hahaha

    BalasHapus
  3. Manji itu inspirasi buat para Ayah dan calon Ayah.
    Ini lagu emang asik dan sering putar lagu telor dadar juga.

    BalasHapus
  4. Pengen nulis tentang Lagu Telur Dadanya Saga juga, tapi kelamaan nangkring di draft wkwkwk.

    Lagu favorit kita di rumah juga nih. Ya gitu, tanpa sadar sering pada bersenandung "telur dadar..kamu di...mana telur dadar?" Hahaha

    Semoga kedepannya semakin banyak lagi lagu anak-anak seperti ini ya mbak :)

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)