Belanja Tempat Makan Tupperware Murah dan Mudah di Matahari Mall


Kesibukan saya setiap pagi dimulai dengan membuat sarapan untuk keluarga. Masak yang praktis saja kalau pagi-pagi biar gak ribet. Biasanya nugget ikan untuk Zidan, anak saya. Sebelumnya saya bikin nugget dulu yang banyak, lalu disimpan ke dalam freezer. Jadi kalau mau sarapan tinggal goreng aja.


Lalu dilanjutkan membuat bekal makan siang untuk Zidan dan si papi. Lho kok? Iya Zidan sudah biasa membawa bekal makan siang ke sekolah sejak SD sampai sekarang kelas 8 SMP. Papi juga selalu bawa bekal makan siang. Karena kantornya jauh banget dari rumah jadi gak memungkinkan untuk makan siang di rumah.Selain itu di dekat kantor jarang banget warung makan. Dan kata si papi juga lebih suka bawa bekal makan siang dari rumah. Wah bikin emak happy kalau gini hehehe...
Kalau membawa bekal dari rumah banyak manfaatnya lho.

-          Bekal makan siang sesuai selera
Paling enak kalau bawa bekal bisa request pengen makan siang lauk apa untuk besok. Kalau anak saya paling suka bekal nasi nugget, mie goreng telur sayur (bukan mie instan), atau nasi goreng sosis dengan telur mata sapi. Tapi kalau pak suami biasanya apa aja asal ada sayurnya.

-          Menghemat Pengeluaran
Kalau soal hemat adalah salah satu hal yang disukai emak. Hemat uang beneran. Karena uang yang hendak dikeluarkan untuk membeli makan siang bisa dihemat dengan cara membawa bekal dari rumah. Bila misal kita membutuhkan uang sebesar Rp 15.000 hingga Rp 25.000 untuk satu kali makan, coba hitung berapa banyak uang yang bisa dihemat dengan membawa bekal dari rumah. Hasilnya, sisa uang pun bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

-          Bekal Makanan Dari Rumah Lebih Terjamin Kehigienisannya
Makanan olahan rumah pasti terjamin kehigienisannya. Kita tak perlu khawatir dengan kebersihan makanan tersebut, sehingga risiko penyakit pencernaan akibat makanan yang kotor pun bisa diminimalkan.

-          Porsi Makanan yang Tepat Sesuai Kebutuhan
Kalau membeli makanan di luar, kadang porsinya sering gak pas. Kadang merasa kurang kenyang atau malah kekenyangan. Tetapi hal ini tak akan kita alami bila kita membawa bekal dari rumah. Porsi nasi, sayur, dan lauk pada bekal bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Maka kita tidak akan merasa terlalu kenyang atau masih lapar.

Nah kalau untuk membawa bekal dari rumah saya selalu memakai kotak makan Tupperware. Karena ada banyak kelebihan menggunakan kotak makan Tupperware:

-          Tutup yang rapat sehingga beberapa jenis makanan di dalamnya tidak cepat basi,
-          Bahan plastik yang mudah dibersihkan dari bekas minyak
-          Warna dan bentuk punya banyak pilihan yang menarik.
-          Ada garansi produk bila ada kerusakan (syarat dan ketentuan berlaku).

Saya sudah lama menggunakan produk dari Tupperware, sekitar 10 tahun lebih. Dulu belinya di teman. Tapi teman yang jual rumahnya jauh banget. Padahal saya ada beberapa kesibukan yang kadang gak bisa ditinggal. Jadi gak sempat mau pergi ke rumah teman untuk beli kotak makan Tupperware. Jauh, capek berat diongkos juga. Hhmm...emak-emak perhitungan banget ya hehehe...
Akhirnya saya mencoba beli kotak makan Tupperware secara online. Saya search kotak makan Tupperware di Matahari Mall. Eh ternyata ada banyak pilihan lho kotak makan Tupperware di Matahari Mall. Mulai dari kotak makan Lolly Tup aneka warna, Tupperware Large Square dan masih banyak lagi. 





Beberapa waktu yang lalu saya sudah beli Tupperware Cool Teen buat Zidan. Kotak makannya  lebih panjang, ada 3 sekat dan sepaket sama botol minumnya. Cocok buat tempat makan siang di sekolah.


Harga tempat makan Tupperware di Matahari Mall cukup terjangkau, gak mahal. Trus banyak variasi pilihan warna dan modelnya serta mudah cara belinya, cukup pesan lewat aplikasi aja. Jadi gak perlu keluar rumah, barang pesanan akan diantar kurir. Dan yang lebih penting lagi kotak makan Tupperware yang dijual di Matahari Mall barang ori, bukan barang palsu. Nah asyik kan. Belanja aman, murah dan mudah di Matahari Mall




8 komentar:

  1. Kalau saya jarak rumah sama kantor cuma sekitar 3 km, jadi nggak perlu bawa bekal makan siang.
    Terimakasih infonya mbak, bisa jadi referensi suatu saat kalau butuh

    BalasHapus
  2. tempat makannya samaaa, warnanya jugaa

    BalasHapus
  3. Aku juga lebih seneng bekal,kalo anyar suami sekarang agak jarang bawa bekal, nggak setiap hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb. kalau bawa bekal lebih hemat & teejaga kebersihannya

      Hapus
  4. Iya, bener banget, bun. Nyiapin bekal sendiri dari rumah jadi lebih sehat dan hemat di dompet. Hehe. Apalagi buat yang doyan masak, jadi bisa bikin variasi makanan tiap hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pilih menu sesuka hati yaak 😉

      Hapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)