Stimuno Menjaga Kesehatan Tubuh Supaya Gak Gampang Sakit


Hari ini saya menjemput Zidan dari sekolah. Dan seperti biasa sekitar jam tiga sore langit mulai terlihat gelap. Padahal siang tadi cuaca cukup panas, bahkan menjemur baju cucian sebentar saja cepat keringnya.
Tapi saat ini cuaca memang seperti tak bisa ditebak sebentar panas sebentar hujan. Bahkan tak jarang saya dan Zidan kehujanan di jalan. Walau naik motor sudah pakai jas hujan tetap saja badan kedinginan. Karena tak jarang hujan cukup deras bahkan cenderung sangat lebat.
Kalau dulu waktu Zidan masih SD saya agak khawatir kalau tiba musim seperti ini. Bisa dipastikan kalau habis kehujanan Zidan pasti kena flu dan gak bisa masuk sekolah. Padahal waktu itu lagi ujian sekolah akhir semester. Zidan gak bisa mengikuti ujian sekolah bersama teman-temannya yang lain. Jadi harus ikut ujian susulan minggu depannya. Sedih banget kalau anak sakit. Zidan juga jadi murung gak bisa ke sekolah. Dan kalau pas ujian gini jadi gak bisa ikut ujian sekolah.
Saya bingung gimana caranya supaya Zidan gak gampang sakit kalau kehujanan. Setelah browsing di internet saya menemukan artikel di http://www.serbaherba.com/daya-tahan/ Disitu disebutkan bahwa daya tahan tubuh seseorang yang prima membuat tubuh kita tidak akan mudah diserang berbagai penyakit.


Salah satu cara menjaga kesehatan tubuh kita agar tidak mudah sakit adalah dengan minum Stimuno setiap hari. Stimuno tidak sama dengan multivitamin yang cuma melengkapi kebutuhan tubuh akan vitamin saja, tapi Stimuno berperan sebagai imunomodulator yang langsung bekerja memperbaiki daya tahan tubuh dengan cara meningkatkan produksi antibodi. Stimuno aman diminum karena sudah teruji klinis dapat memperbaiki sistem imun agar badan selalu sehat gak gampang sakit.

Menurut Mark Moyad, seorang peneliti dari University of Michigan, tubuh kita tidak perlu terlalu banyak vitamin. Itulah sebabnya jika ingin menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh kita tidak membutuhkan multivitamin, tapi membutuhkan imunomodulator yang bisa memperbaiki daya tahan tubuh sekaligus memperbanyak produksi antibodi.

Sejak saat itu Zidan minum Stimuno setiap hari supaya gak gampang sakit. Apalagi musim hujan seperti ini. Pokoknya anak gak boleh sakit, harus sehat terus supaya bisa tetap ke sekolah, bermain dan beraktivitas seperti biasa tanpa khawatir. Anak ceria emaknya juga gak khawatir lagi kan.
Dhiva & Gontang


Eh jadi inget kemarin sore ada anak tetangga yang suka banget main hujan. Kalau hujan turun dengan lebat di jalan dekat rumah memang tergenang dan anak-anak tetangga suka main air disitu. Bahkan pakai gaya seperti berenang di kolam renang hehehe. Anak-anak kan memang suka banget main air ya. Tapi habis itu mereka kena flu. Badan hangat disertai batuk pilek. Dan selalu berulang kejadian seperti itu. Habis hujan-hujan terus sakit. Kebetulan saya selalu sedia Stimuno syrup dan Stimuno Forte. Lalu saya menyarankan kepada tetangga saya untuk memberikan Stimuno syrup  untuk anaknya yang masih balita. Namanya Dhiva dan Gontang yang masih berumur empat dan tiga tahun. Dan ternyata mereka suka rasa Stimuno syrup yang manis dengan rasa anggur. Stimuno syrup ada dua pilihan ukuran yaitu 60 ml & 100 ml serta 2 pilihan rasa tutty fruity dan rasa Anggur. Stimuno syrup dikonsumsi untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas. Cara pemakainnya juga cukup mudah. Untuk anak-anak cukup 1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari. Setiap 1 sendok takar (5 ml) sirup Stimuno mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri.

Dengan mengonsumsi Stimuno secara teratur akan membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) agar lebih kuat. Membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh lebih kuat.
Sebenarnya apa sih yang harus dilakukan supaya #sehat365hari ? Berikut ada beberapa gaya hidup sehat yang sebaiknya kita lakukan.

Rutin berolahraga
Sudah bukan rahasia lagi, rutin berolahraga adalah cara yang paling efektif untuk menjaga kesehatan tubuh, termasuk menjaga daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit. Ada banyak jenis olahraga yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan.
Tidak perlu yang berat, karena olahraga ringan pun, jika dilakukan secara rutin, efektif untuk menjaga kesehatan. Beberapa olahraga ringan yang bisa kita lakukan secara rutin adalah jogging atau cukup jalan kaki di pagi hari.

Rutin mengonsumsi makanan sehat
Saat ini ada banyak jenis makanan dengan rasa yang lezat tapi sayangnya kurang sehat untuk kesehatan tubuh. Agar kesehatan tubuh terjaga, termasuk daya tahan tubuh terjaga, konsumsilah makanan sehat yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh kita.
Selain itu, pastikan semua nutrisi, mulai dari karbohidrat, protein sampai vitamin terkandung di dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari.

Istirahat yang cukup di malam hari
Tidak sedikit dari kita yang kurang tidur karena harus menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk di kantor. Sesekali mungkin tidak akan terasa efeknya, tapi jika sudah terlalu sering, daya tahan tubuh bisa menurun.
Agar bisa beristirahat cukup di malam hari, bekerjalah dengan efektif dan tidak menunda-nunda pekerjaan. Dengan begitu, kita tidak perlu lagi harus lembur yang bisa mengakibatkan waktu istirahat kita di malam hari berkurang.

Minum Stimuno setiap hari
Selain melakukan gaya hidup sehat yang sudah disebutkan pada nomor 1-3 di atas, agar daya tahan tubuh meningkat, minumlah Stimuno setiap hari. Tidak sama dengan multivitamin yang cuma melengkapi kebutuhan tubuh akan vitamin, Stimuno berperan sebagai imunomodulator yang langsung bekerja memperbaiki daya tahan tubuh dengan cara meningkatkan produksi antibodi.



48 komentar:

  1. Cuaca lg gk menentu gini emang hrs jaga kesehatan ya.

    BalasHapus
  2. Tipsnya keren nih mbak. Semoga selalu sehat bersama keluarga ya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga selalu sehat juga mbk untukmu :*

      Hapus
  3. Tipsnya keren nih. Semoga selalu sehat bersama keluarga ya 😊

    BalasHapus
  4. Tapi tapi tapi... anakku si C kalo didulang stimuno langsung nglepeh trus kabur. Hueeeeee.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe..harus sabar ya mbk. Semoga selalu sehat :)

      Hapus
  5. Sehat terus ya Kak Zidan..
    Bener banget ya Mba kalo anak sehat ceria, rasanya tenang dan gak khawatir.

    BalasHapus
  6. Stimuno memang produk paling handal dalam menhaga kesehatan kuta, keluarga saya juga rutin meminumnya

    BalasHapus
  7. Saya juga suka kasih ini ke anak-anak. Biasanya kalau mereka lagi masa pemulihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak supaya cepet pulih & kembali sehat :)

      Hapus
  8. Yang sering dilupakan adalah olaraga rutin, padahal itu penting banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus rajin olahraga ya mbk :)

      Hapus
  9. Aku idem sm mbk myra, aku jg lg kasih ini ke si kecil, soalnya dlm masa pemulihan

    BalasHapus
  10. wah, senangnya anak tetangga pun bisa ikut sehat ya berkat Stimuno :)

    BalasHapus
  11. Makasih tipsnya Bun.. lagi berusaha agar bisa olahraga rutin kok banyak godaan ya..hehhe

    BalasHapus
  12. Harus sering olahraga nih... Mksh sdh mengingatkan Bun..

    BalasHapus
  13. iya mbak. namanya juga bocah ya, lihat air itu udah seneng banget.

    tapi ya itu, buntutnya sakit.

    BalasHapus
  14. He eh. Sini juga lagi panas-hujan jadinya rawan pada sakit. Mesti bentengi diri mbak, biar nggak gampang sakit. Untung di rmh punya stimuno

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus selalu sedia stimuno ya ;)

      Hapus
  15. Saya biasanya mengkonsumsi Stimuno saat jadwal lagi padat atau sedang tdk enak badan, daya tahan tubuh jadi lebih kuat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gak gampang sakit ya bun :)

      Hapus
  16. Stimuno memang OK banget utk menjaga kesehatan yah

    BalasHapus
  17. Mencegah memang lebih baik daripada mengobati, Stimuno memang handal dan dapat dipercaya untuk menghindari datangnya penyakit

    BalasHapus
  18. tubuh juga perlu di jaga ya mba dengan asupan gizi dan stimuno pastinya biar fit terus. jangan diporsir juga tenaganya

    BalasHapus
  19. nited tips2 kecenya mb...terutama stimunonyA he2

    BalasHapus
  20. noted buat tips kecenya..terutama untuk stimunonya ga boleh lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stimuno andalan supaya sehat trs

      Hapus
  21. Menjaga kesehatan emang oke kalau minum Stimuno ya mba :)

    BalasHapus
  22. Memang daya tahan tubuh Zidan harus tetap terjaga yaaa...biar nggak gampang sakit. Sedih banget kalau si kecil tepar
    www.renidwiastuti.com

    BalasHapus
  23. Itu dhiva dan gontang kiutttt banget fotonya... senang banget dikasi stimuno :)

    BalasHapus
  24. Anakku kalau habis minum Stimuno biasanya jadi suka makan lho. Gak tau kenapa, apa ada hubungannya dgn nasfu makan?

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)