Pelangi Alangkah Indahmu..


Sudah lama banget aku gak melihat pelangi secara langsung. Terakhir kayaknya sekitar setahun yang lalu saat masih tinggal di Tulungagung. Kangeenn lihat pelangi..
Teman-teman pasti tahu dong kalau fenomena alam berupa garis lengkung berwarna-warni itu memang indah banget. Lukisan Yang Maha Kuasa yang tak ada menandingi indahnya..

Dan ternyata Allah memberiku hadiah berwarna indah sore itu. Saat papito (panggilan sayang untuk suamiku) pulang dari kantor menjelang maghrib, dia bilang kalau ada pelangi bagus di sebelah timur pas perjalanan pulang ke rumah. Aku bergegas ke loteng berharap masih sempat melihat pelangi. Dan benar.. Subhanallah.. Alhamdulillah.. aku melihatnya ! Seneeengg bangeett.. Ya ampuun lebay ya aku..hehehe..
Dengan kamera handphone aku abadikan pelangi bahkan sampai naik pagar loteng ! :D


Walau hasil foto gak terlalu bagus gak pa-pa lah..aku cukup puas dan seneng bisa melihat pelangi lagi. Sangat bersyukur :)

Seperti lirik lagu Pelangi ini:

Pelangi Pelangi Alangkah Indahmu
Merah Kuning Hijau Di langit Yang Biru
Pelukismu Agung Siapa Gerangan
Pelangi Pelangi Ciptaan TUHAN


Ah jadi ingat lagu anak-anak ini, btw lagu ini juga salah satu favorit Zidan saat masih kecil lho..
Yang mau nyanyi atau mengajari si kecil lagu Pelangi aku comot videonya dari Youtube, yuuk nyanyi :)




19 komentar:

  1. saya juga selalu suka pelangi :)...rasanya gimanaaa gitu melihatnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb aku juga sukaa bgtt pelangi.. :)

      Hapus
  2. Cakep... Saya juga udh lama banget gak liat pelangi. Apalagi disini jarang ujan.

    BalasHapus
  3. Cakep... Saya juga udh lama banget gak liat pelangi. Apalagi disini jarang ujan.

    BalasHapus
  4. Sayang mak...pelanginya ga sampai Jogja. Saya ga bisa lihat indahnya...

    BalasHapus
  5. kamu juga harus liat pelangi (hallo) yang dihasilkan bulan waktu purnama :D

    BalasHapus
  6. melihat pelangi memang hal langka mak...tak selalu hujan di tutup pelangi. sepertinya pelangi juga belum sampai ciputat selama musim hujan ini hheheehe

    BalasHapus
  7. Minggu kemarin juga ada pelangi disini mak. Cantik :-)

    BalasHapus
  8. nah itulah aku suka sekali hujan karena setelah hujan biasanya ada pelangi

    BalasHapus
  9. Pelanginya fantastis. Dulu aku sering liat pelangi waktu kerja ditengah hutan Kalimantan.
    Salam.
    http://alrisblog.wordpress.com

    BalasHapus
  10. pelangi senja! wuiii mantep ... ^_^

    BalasHapus
  11. kapan hari aku lihat pelangin pas di depan pintu rumah hehe

    BalasHapus
  12. saya suka lupa mbak kalau habis hujan untuk keluar rumah, kadang-kadang ada pelangi. Tapi belum lama ini saya ingat dan berhasil melihat pelangi

    BalasHapus
  13. lucky you mba..dapet kesempatan ambil gambar pelangi :)

    BalasHapus
  14. jarang-jarang sekarang bisa lihat pelangi ya

    BalasHapus
  15. wah sekarang susah lho liat pelangi ... mau liat jugaaa .

    BalasHapus
  16. saya juga udah lama banget gak lihat pelangi

    BalasHapus
  17. Pelanginya cantik mbak. Aku juga udah lama nggak lihat pelangi

    BalasHapus
  18. jarang banget sekarang sekarang ini liat pelangi ,, gatau terakhir kapan liat pelangin :D

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)