Trio Hijabers


Postingan ini hanya ingin mengabadikan kekompakan (atau kenarsisan ?) aku dan kakak perempuanku satu-satunya yang paling cantik ( ya iyalaahh..) dan kakak iparku yang cute (komisinye yee..)

Kami bertiga biasanya hanya bertemu setahun sekali kadang setahun dua kali. Yaitu saat liburan sekolah dan Lebaran. Karena rumah kami berjauhan hingga tak memungkinkan untuk sering ketemu. Aku tinggal di Tulungagung Jawa Timur, kakak perempuanku ( Mbak Har ) tinggal di Cibubur dan kakak iparku ( mbak Belli ) di Tangerang.

Kenarsisan kami "kumat" saat lihat tempat yang kayaknya bagus untuk tempat foto. Entah saat di rumah makan atau di tempat wisata. Dan para suami jadi korban kenarsisan kami juga untuk jadi fotografer dadakan, dan bahkan bisa berulang-ulang njepret untuk satu pose hahaha...*parah gak sih :D

Ya sudahlah.. cekidot foto-foto kami yang keren ini :))

dari kiri ke kanan : mbak Belli, Mbak Har & aku
foto ini diambil lebaran tahun ini di teras rumah ibuku
 

dari kiri ke kanan Mbak Belli, aku & Mbak Har
foto ini diambil lebaran tahun ini di Resto Pandan Kediri


dari kiri ke kanan : Mbak Belli, aku & Mbak Har
lokasi di rumah ibuku di Kediri ( lebaran 2 tahun yang lalu )


dari kiri ke kanan Mbak Har, aku & Mbak Belli
lokasi pantai Ancol saat liburan sekolah 2 tahun yang lalu


dari kiri : Mbak Belli, aku & Mbak Har
lokasi di pantai Ancol saat liburan sekolah 2 tahun yang lalu


dari kiri Mbak Belli, Mbak Har & aku
lokasi Hotel Grand Lembang saat liburan sekolah 2 tahun yang lalu


Sebenarnya masih banyak lagi fotonya..kapan-kapan dilanjut lagi deh..
Yang mau nawarin untuk jadi cover majalah hijabers silakan hubungi saya yaa..hehehe :))


35 komentar:

  1. Kompak abis, mak... Cakeeeep...

    BalasHapus
  2. Cakeep fotonya kompakan bertiga, eh katanya ngak bileh lo foto bertiga. :p *ngaco

    BalasHapus
  3. Wadoohh.. Ini emak2 pada narsis ya.. hihihi ^^

    BalasHapus
  4. narsis dan kompak mbak hihi,

    BalasHapus
  5. Sudah seperti 3 Diva.

    Lalu mana ya Krisdayantinya?...

    #Milih-milih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kris dayanti lg belanja sama raul termos..hihihihi

      Hapus
    2. Hahaaa kasian banget KD bawa termos terus ya Mbk.

      Hapus
  6. setelah bikin album foto, tinggal bikin album musiknya mbak :D

    saya kira fotonya 3 orang yg beda beda di tiap foto, ternyata sama semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyo mas imam iki sik ngenteni tawaran gawe album prangko..eh lagu2..heheeehe..

      Hapus
  7. uwah,berasa lihat tiga diva mvk hehehe..cantik cantikkkk ^^

    BalasHapus
  8. narsisnya melebihi narsis anak smp ckckck :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi..berarti narsisnya anak SMA dong ini :D

      Hapus
  9. aq malah jadi inget nama group trio kwek kwek ^_^

    BalasHapus
  10. mirio banget ma kakanya jeng...
    cantik2.

    BalasHapus
  11. wis..wis ojo rebutan ayu.. podo ayune koyok widodari deh

    BalasHapus
  12. Hahaha ketemu sama sodaremang bawaannya putu2 ya Mbak
    Cakep lo trio hijabersnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..iya nih mbak..kalo ada tempat bagus naluri narsisnya bangkit :)))

      Hapus
  13. Wah wah.. bener2 selalu bertiga ya, Mbak. Kompak banget :D
    Karena agak jarang ketemuan, jadi setiap momen sangat berharga ya, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..jarang bgt ketemu..tp tetep narsis eh kompak :))

      Hapus
  14. keren2...
    boleh bikin vocal group.. nyaingin AB Three. hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi...koko yg jadi produser yak.. :D

      Hapus
  15. waah... manis dan cantik semuanya. Emmm cocok bikin trio apa yaa, trio kwek kwek, Be 3, atau trio macan?...#yang terakhir gak banget deeh mbak..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo jadi trio macan gak bisa goyangnya mb..hihihii

      Hapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)