Kopdar Bulan Mei


Baca postingan seorang teman tentang kopdar aku jadi inget kopdar pertamaku dengan mbak Tiwwi di Kediri yang belum kuposting karena aku lagi sok sibuk.

Berawal dari melihat foto yang diposting mbak Tiwwi di facebook tentang Taman Baca Mahanani di kediri, aku jadi penasaran..kan aku juga dari kediri.
Eh ternyata mbak Tiwwi juga tinggal di Kediri waah langsung kepikiran kopdar kalo aku pulang ke rumah ibuku di kediri.
Saling tukar nomer hp, smsan lalu janjian ketemu di Taman Baca Mahanani Kediri tanggal 4 Mei 2013.


 mb Tiwwi, aku dan mas Naim didepan Taman Baca Mahanani

Di Taman Baca Mahanani gak cuma bisa ketemu mb Tiwwi tapi juga jadi kenal mas Naim sosok yang inspiratif dan penuh semangat.Yang pengen tahu tentang Taman Baca Mahanani bisa klik disini.
Kopdar yang berkesan..insyaallah lain waktu bisa ketemu lagi yaa :)

Tanggal 8 Mei 2013 aku berkesempatan kopdar lagi kali ini dengan mb Niken Pratiwi blogger asal Tulungagung. Padahal satu kota tapi baru ketemu sekarang (gak pa-pa ya daripada gak ketemu hehehe..).
Awalnya sih saling mention di twitter lalu tukar nomor hp,smsan dan janjian ketemu Di Radja Djawa Cafe yang baru buka beberapa bulan lalu. Mbak Niken nih hobi banget wisata kuliner jadi ke cafe itu sekalian cobain menunya. :D

Aku & mb Niken
sebeluim makan foto dulu dehh :D

Cerita berbagai hal seperti teman lama mulai dari kuliner, ngeblog sampe perawatan kulit lengkap dehh.. Hehehe..lain kali kita ketemuan lagi ya mb.. Trimakasih juga traktirannya :))



41 komentar:

  1. wah...penunggunya Mahanani dah gondrong lagi y sekarang... :)) *salahfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha yg diliatin mas naim mulu..hehee

      Hapus
  2. waa, terima kasih maak..
    sayang ketika itu Zidan ndak ikut sekalian foto yaa.. hehee..
    semoga bisa segera kopdar lagii.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa ketemuan lg ya mb tiwi :))

      Hapus
  3. Kapan ya bisa kopdar dengan mbak Enny #ngelirik jadwal manggung

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kyknya jadwal manggung full ya ^_^

      Hapus
  4. Kopdar memang selalu seru ya mbak Enny. Giliranku kapan ya kopdar sama mbak Enny

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayookk mb niken kita kopdar yuukk :))

      Hapus
  5. aakkhh jdi pengen kopdar sama emak ini :D
    semoga ada kesempatan utk kopdar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuk mb..aku jg pengen kopdar nih sm mb sari ;)

      Hapus
  6. asik yaaa kalo bisa kopdar sm temen blogger.. aku kapan yaa... siapa ini yg tinggal di mojokerto ayo kopdar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bunda uswah mojokerto...kl aku kesby bisa mampir dong ;)

      Hapus
  7. serunya mbak.. dan menyenangkan ya..
    itu mas naim udah gondrong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya pas itu mas naim gondrong :D

      Hapus
  8. Wuih senangnya yang kopdaran, kapan ya kita bisa kopdaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuk mak indah juli..kapan kita kopdar :))

      Hapus
  9. serunya bisa kopdaran, bun. nambah sodara, hehe :D

    BalasHapus
  10. wah saya sekali duduk di kursi itu Mbak saat ketemuan dengan Mbak Anaz. Senyum Kang Naim masih tetap khas, sumringah penuh kehangatan.
    Salam kenal buat mbak Tiwwi, makin bertambah nih blogger dari Kediri

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum kopdar nih sm pak is..smg bisa kopdar rame2 ya pak :)

      Hapus
  11. lain waktu kita juga ketemuan ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb lid..aku jg pengen bgt ketemuan sm mb lidya :)

      Hapus
  12. Tak pikir-pikir, selain silturahmi, kopdar itu juga sangat bermanfaat buat nambah koleksi foto dan bahan update blog ya, Mbak Enny...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..iya mb evi, bhn tulisan yg bisa dijadiin motivasi buat kopdar lg :D

      Hapus
  13. Oh Mbak Enny di Kediri toh? asyikk.. tambah lagi teman blogger dari Jawa Timur :)
    Klo lagi ke Kediri semoga bisa ketemuan ya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mb..kapan yuuk kita kopdar :))

      Hapus
  14. Persahabatan dumay yang berlanjut dg pertemuan menambah sahabat. Suka dengan kota Kediri yang cantik. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. hai mb prih & don tuke..trimakasih kunjungannya..smg bisa trs menjalin tali silaturahmi ya :)

      Hapus
  15. Jadi inget banyak hutang postingan ttg kopdar *nyengir bersalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh kapan ya bisa kopdar sm mb esti :)

      Hapus
  16. kopdar memang selalu menimbulkan kenangan dan sensasi tersendiri yang sangat mengasyikkan...salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jd pengen kopdar lg sm tmn2 blogger :)

      Hapus
  17. Jadi kepengin Kopdaran nih Mba. pasti seru dan banyak cerita menarik dengan lebih mengnal keluarga ya.

    Salam wisata

    BalasHapus
  18. kalo kopdar gak seru kalo gak di lesehan atawa gak pake acara makan2, hehehe. kebiasaan makan2 seh. salam sukses selalu

    BalasHapus
  19. wah seru kopdaran, ayo kapan ke bogor :)

    BalasHapus
  20. Lesehan Enak itu bU, apalagi kalo Gratis pasti lebih Enak :D

    BalasHapus
  21. wah enak yah kopdaran...
    seruu pasti kopdaran d makassar...
    heehee
    di tunggu yah...
    salam kenal mba'....

    BalasHapus
  22. semoga suatu saat bisa kopdar bareng ya, bun. hehe. maaf tempo hari belum bisa nepati janji. semoga lain waktu ada rejeki ke sana lagi :D

    BalasHapus
  23. gobrolin apa aja waktu kopdar?

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)