Miss u all...



Ini fotoku & kakak-kakakku. Fotonya kurang jelas ya ?.. maklum deh foto jadul hehe..
Aku anak keempat dari empat bersaudara. Sudah bisa nebak aku yang mana?. yup..aku si gembrot yang pake rok coklat..hehehe..
Aku suka banget foto ini. Mengingatkan aku pada masa kecilku juga pada kakak-kakakku. Aku kangeeeenn banget sama mereka.
Kakakku yang sulung ( pake rok putih ) sekarang tinggal di Cibubur, kakakku yang nomor 2 (cowok paling kanan) sekarang di Tangerang. Kami biasanya hanya bertemu saat lebaran. Sedang kakakku yang nomor 3 pake kaos biru sudah meninggal sekitar 2 tahun yang lalu karena kanker. Hhmm..jadi sedih banget pengen nangis.........

Miss u all...


Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema “Me and Family”



36 komentar:

  1. cup..cup..cup..
    ayo mak jangan sedih lagi..
    aku dateng menghiburmu..:D

    BalasHapus
  2. Hikz.. aku ikutan sedih
    Pukh..pukh.. sabar ya mba, qt sama :D

    BalasHapus
  3. Al Fatihah utk sang kakak....pasti indah masa kecil itu ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin..trimakasih mimi cayang..

      Hapus
  4. turut berduka cita Mba Enny.
    Melihat foto lama memang membangkitkan kenangan indah nan manis ya.
    Semoga sukses ya Mba Enny giveawaynya.. :)

    BalasHapus
  5. Semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi Allah.

    Semoga sukses dgn GAnya.

    BalasHapus
  6. foto pas dulu ya, bun? semoga kakak bunda mendapat tempat terbaik di sisiNya ya. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb..
      trimakasih mb illa :)

      Hapus
  7. aku juga anak bungsu bun,,, tp gak manjaa.. heheee
    sukses yaak untuk blognya... :)

    BalasHapus
  8. Ikut merasakan kesedihan bunda.... karena saya juga punya selembar foto keluarga besar yg personilnya sudah hilang 2 :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mb Tary..kl liat foto kenangan gitu jadi inget yg sdh pergi ya..jd sedih :(

      Hapus
  9. jadi si bungsu pastinya dimanjain kakak2 ya...
    eh..pose2 kita jaman dulu sama, selalu bersiap ya he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..iya ya mb monda..pose jadul emang gitu kali ya bersiap graak :D

      Hapus
  10. ikut sedih baca nya ..
    ga tau kenapa yaa aku kalo liat foto2 jaman dulu suka gimanaaaa gtu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mb dea..eh tp gimananya gimanaa yaa..hihi..

      Hapus
  11. Pasti orang tua bunda bangga melihat anak2nya yang difoto itu sudah sukses semua

    BalasHapus
  12. jadi teringat adikku yang juga sudah pergi mendahului

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut berduka ya..
      trimakasih kunjungannya :)

      Hapus
  13. masa sih segitu dibilang gembrot mbak, gak lah. good luck ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tembem mb pipiku dl..hihi
      trimakasih mb lid :)

      Hapus
  14. Fotonya awet ya, Mbak....
    Oh ya, ikut berdoa semoga kakaknya Mbak bahagia di sisi-Nya, aamiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb..
      trimakasih mas Azzet :)

      Hapus
  15. ada banyak kenangan yang tersimpan dalam foto itu ya mbak.

    semoga kakak mbak enny mendapat tempat tenang di sisi Nya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaminn ya rabb..
      trimakasih mami Zidane *hugs

      Hapus
  16. wah foto jadul masih ada ya, punya saya udah menghilang entah kemana :(... semoga menang kontesnya

    BalasHapus
  17. foto lama penuh kenangan. Bikin kangen, skaligus sedih ya.. tp ttp hrs tersenyum donk. Smoga kakak ke-3 tenang di alam sana. Aminn

    BalasHapus
  18. Mbak Enny :-)
    Semoga alm. Kakak bahagia selalu disana ya.. Amin:-)

    Oiya, rumahku jg cukup dkt loh dr cibubur... Hehe..

    Sukses GA nya yah mbak :-)

    BalasHapus
  19. Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga mbak sekelurga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

    BalasHapus
  20. semoga kakaknya dpt tempat terbaik disisi-Nya

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)