Daftar Peserta 2nd Giveaway Enny Mamito


Trimakasih buat sahabat blogger yang sudah berpartisipasi dalam 2nd Giveaway Enny Mamito.
Buat sahabat yang ingin ikutan, pendaftaran paling lambat tanggal 20 Mei 2013.
Untuk syarat pendaftaran bisa lihat disini.



Berikut daftar peserta 2nd Giveaway Enny Mamito:

- Adevia
- Titis Ayuningsih
- Istiqomah Primasari
- Enny
- Pakde Cholik
- Sandy Yustisia
- Mimi Radial
- Puji Ariningsih
- Arga Litha
- Fitri 3 Boys
- Mama Cal-vin
- Kiwil
- Niken Kusumowardhani
- Vania Farrah Diba
- Dea Punama
- Ricce Fattrissia
- Muhammad Romdoni
- Hadi Prayitno
- Susanti Dewi
- Novia Wahyudi
- Hima Rain
- Irfan
- Zaitun Hakimiah
- RZ Hakim 
- Susi Retno
- Leyla I
- Vanisa
- Insan R
- Jiah Al J 
- Sari W
- Menik D.P
- Sophie Riswandono
- Susi Susindra
- Dhenok Habibie
- Lusiana
- Reni Judhanto
- Yunarty
- Ila Rizky
- Zuhanna AZ

Yuk yang belum ikutan.. :)


26 komentar:

  1. aku belum ikutan mbak, ditunggu ya :) baru bisa online dari laptop hari ini

    BalasHapus
  2. wah, yang ikut hebat semua.........
    yisha takut ah.......

    BalasHapus
  3. wah ada GA yah
    aku nyimaka aja :D

    BalasHapus
  4. trims udah masuk link ^^
    semoga peserta kian membeludakkkk

    BalasHapus
  5. waahh, tambah cantik blognya mak enny.... lanjut dan smoga sukses yaa^^ terimakasih dah mengunjungiku :)

    BalasHapus
  6. aku udah daftar mbak monggoo dilihat

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdh kumskkan linknya..trimakasih ya sdh ikutan :)

      Hapus
  7. aku udah daftar lho mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mb sdh kumskkan..maaf ya mb bbrp hari gak bs online..trimakasih :)

      Hapus
  8. mbak,
    pesertanya kok nggak di update lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas bbrp hari ini gak bisa online, sdh kumskkan linknya..trimakasih sdh ikutan :)

      Hapus
  9. Mba Enny, saya sudah daftar tapi kok belum masuk ke daftar peserta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdh kumskkan mb linknya..mohon maaf bbrp hari gak bs online..trimakasih sdh ikutan :)

      Hapus
  10. Saya ikut meramaikan GA-nya Mbak Enny

    Nama : Insan Robbani
    Judul : Masa Indah Yang Terlewatkan
    Url : http://mediamacarita.blogspot.com/2013/05/masa-indah-yang-terlewatkan.html

    Matur Nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mas insan sdh ikutan :)

      Hapus
  11. Saya ikutan ya mak :D

    Nama : Menik D.P.
    Judul : Buku Biodata dan Lagu Pilihan
    Url : http://nyonyahm.wordpress.com/2013/05/17/buku-biodata-dan-lagu-pilihan/

    BalasHapus
  12. aku baru tahu ada GA, msh keburu gak ya utk ikutan?

    BalasHapus
  13. Nama: Lusiana
    Judul: Tombo Kangen Ngeblog
    Url: http://burselfwoman.wordpress.com/2013/05/19/tombo-kangen-ngeblog/

    BalasHapus
  14. Aku daftar disini juga ya Mbak :)

    Nama : Zuhana AZ / Priit Apikecil
    Judul : Telaah Pembacaan Tanda Dalam Puisi Pelangi'kan Datang
    Url : http://prit.blogdetik.com/2013/05/20/telaah-pembacaan-tanda-dalam-puisi-pelangi-kan-datang/

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)