Hepi B'day Zidan


Haloo semuanyaa...apa kabaarr..??... manaa suaranya...??!.. *dangdut mode.on :D
duuhh kangeennn banget aku ngisi dirumah mayaku... eh ada yg kangen tulisanku gak ya..hehehe..
Lama ternyata daku gak nulis yaa.eh tahu-tahu sudah bulan Desember ^_^

Berbagai hal yang membuatku tak bisa sering menulis disini. Dan betapa kusadari..hasrat & ide yg bertumpuk saja tak cukup kalo mau nulis di blog (agak lebay niih.. ). Tapi juga harus didukung koneksi internet yg bagus.. *kl ini pengalaman pribadi gue bangeett.. :D

Yupp..pertama memang karena jarnetku alias jaringan internetku yg tak memadai bahkan bs dibilang salmot alias sangat lemot. Gonta ganti provider jg kyknya tak membawa hasil. Akhirnya yaa sudahlah yang ada saja dinikmati..hihi..

Oya tanggal 8 Desember kemarin Zidan ulang tahun lhoo, auntie & uncle..
Kami sudah berencana mau makan bersama di resto kesukaan Zidan. Tapi ternyata gak bisa karena Zidan harus dirawat di rumah sakit. Sediihh bangeett....



Berawal dari suatu siang Zidan mengeluhkan sariawan di mulutnya & badannya agak panas.
Saat itu aku memberinya obat penurun panas & obat tetes untuk sariawan. Tapi sariawannya malah menjadi, bahkan Zidan gak mau makan. Hampir 2 hari Zidan gak mau makan hanya kadang minum susu atau minum sereal. Itupun sedikit sekali.

Aku segera membawanya berobat ke dokter. Dan kondisinya agak lemas karena memang Zidan tak mau makan. Sariawan di mulutnya ternyata agak parah. Dokter menyarankan agar Zidan segera dirawat inap di sebuah rumah sakit, dia harus diinfus untuk memasukkan obat & juga "makanan".

Tak tega melihatnya dengan selang infus di tangannya. Apalagi Zidan sempet infusnya lepas dan harus 'ditusuk' lagi. Gak tega banget.. aku sampe nangis apalagi ngeliat Zidan sampe nangis & berteriak. Duuhh..gak karuan rasanya..

Kata dokter sariawan di bibir & dinding pipinya jg 'menular' ke tenggorokan hingga sedikit luka. Itu yang bikin Zidan gak mau makan. Bisa jadi itu disebabkan bakteri dari makanan atau es yang dikonsumsi Zidan.
Dan memang setelah kuingat sore habis Zidan pulang sekolah ia minta dibelikan es teh P*** rasa susu. Gak kayak biasanya es batunya banyak banget. Malemnya badannya mulai anget, trs paginya sariawan mulai muncul.
Mungkin saat itu badannya kurang fit, secara saat itu Zidan lagi banyak kegiatan dan capek. Jadi mungkin saat kena es yang agak banyak dan mgkn lg kurang higienis jadi lebih sensitif badannya.

Yang penting sekarang Zidan sudah sembuh dan sehat kembali. Dan harus lebih hati-hati lagi memilih jajanan untuk anak ya..

Banyak doa untuk mas Zidan sayang..smg di ultahnya yang ke 9thn ini selalu sehat, jadi anak sholeh, pintar & berbakti kpd orangtua aamiin ya rabb..

Doakan Zidan juga yaa uncle & auntie supaya Zidan selalu sehat dan gak sakit lagi..
Oya hari ini sampai 3 hari kedepan Zidan Ujian Akhir Semester..doakan juga ujiannya lancar & dapet nilai bagus yaa... Aamiin..

Trimakasih semuaa... :))



26 komentar:

  1. salam kenal Mak Enny... semoga UAS Zidan sukses juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jg mb titi..

      amiinn..trimakasih auntie :)

      Hapus
  2. Halo mbak Enny... Halo Zidan...
    Met milad yaaa... semoga menjadi anak sholeh.
    Selamat mengejakan soal2 UAs nya.. semoga diberi kelancaran dan kemudahan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb..
      trimakasih mb niken :)

      Hapus
  3. Selamat ulang tahun ya Zidan ... selalu sehat.

    Kejadian seperti ini pernah saya alami tahun lalu, anak saya ultah kok pas masuk RS, sedih bener rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mb dey..

      ya mb sedih bgt kl anak sakit aplg pas dihari ultahnya..

      Hapus
  4. Ied Milad Zidan.
    Semoga bisa menjadi anak yang membanggakan orangtuamu, jadi anak yang Sholeh y :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb..
      trimakasih uncle Banyu :)

      Hapus
  5. happy birthday ya zidan...
    moga2 sehat selalu yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiinn.. trimakasih uncle..salam buat emma & andrew :)

      Hapus
  6. kayanya lagi musim ya mbak, alvin beberapa waktu lalu sempat sariawan juga tuh. happy bday ya Zidan semoga menjadi anak yang sholeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb..
      trimakasih auntie..salam buat Alvin..smg selalu sehat ya :)

      Hapus
  7. Selamat ulangtahun ya zidan...
    Lain kali musti lebih hati hati saat jajan ya....hehe

    Mbak...zidan pake kacamata juga ya...sama dengan anak saya mbak, dari umur 5 tahun sudah berkacamata, anak saya silinder 3 mbak. Kalo zidan nya Mbak enny minus atau silinder ya...maafkalo banyak nanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih auntie..

      gk pa2 mb..malah seneng nanya bs bertukar cerita & informasi..
      Zidan berkacamata sejak umur 6 thn..minus 1 mb..tp satunya silinder satu..
      namanya sama2 Zidan, sama2 berkacamata jg ya..
      smg suatu saat bisa kopdar ya mb..pst seru nih :)
      salam buat Zidane ya mb :)

      Hapus
  8. Happy birthday ya Zidan, dah 9 tahun ya, dah besar nie..moga sehat selalu ya, sedih deh kalo lagi ultah malahan dirawat, moga sehabis ini seterusnya sehat ya.

    Sukses juga buat UASnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiinn ya rabb..
      trimakasih auntie :)

      Hapus
  9. selamat ulang tahun ya Zidan.. Semoga UASnya lancar & hasilnya bagus2.. Sehat selalu ya.. Kayaknya lagi musim ya penyakit sariawan.. Saya juga baru sembuh dr sariawan, emang gak enak bgt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb..
      trimakasih mama keke & nai :)

      Hapus
  10. Sukses selalu buat Zidan.
    Semoga apa yang kau cita2kan tercapai. amin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb..
      trimakasih auntie :)

      Hapus
  11. salam kenal mbak, ini kunjungan perdana

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga,,
      trimakasih sdh berkunjung :)

      Hapus
  12. Semoga Zidan diberi Kesehatan ya n_n Aamiin :D

    BalasHapus
  13. Happy bedei ya Zidan...smg jd anak soleh dan membanggakan mamai dan papi.
    duhh kecian ultah sakit pulak,,,,tp skrg pasti udh sembuh dong, gimana ujiannya ??? RaDiAL tinggal nunggu ambil raport nih..moga hasilnya bagus semua...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb..
      trimakasih mimi :)
      semoga radial rapotnya bagus2 yaa :)

      Hapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)