Pengumuman Give Away Nyam Nyam


Adakah yang sedang menunggu postingan ini ?.. hehehe..
Sebelumnya trimakasih teman-teman yang sudah partisipasi dalam GA ini. Sesuai janjiku tanggal 2 September 2012 adalah pengumuman pemenang GA Nyam Nyam.

Setelah membaca semua tulisan teman-teman baru terasa binguungg...semua tulisan yang masuk bagus2, kreatif & inspiratif semua. Tapi hanya ada 3 paket hadiah untuk 3 pemenang. Jadi inilah 3 pemenang GA Nyam Nyam.. tarraaaaaa..... :))

- Pisang Goreng Tanpa Jemari Kriuk ( Niar Ningrum )
Resepnya simple bikin pisang goreng, jd semua orang bisa coba bikin pisgor juga. Dan aku juga suka gaya bercerita mb Niar yg khas. Yaa sepertinya memang sesuai dengan deskripsi blognya simple, bawel, narcis, rame.. hehehe

- Cowok Bisa Masak ? Kenapa Ga ? ( M. Irfan )
Bukan suatu hal yang negatif kalo cowok bisa masak, bahkan skrg jadi nilai plus kalo cowok bisa masak ya.. Dan aku salut banget sama 'perjuangan' ms Irfan sampe pernah sebagian wajah melepuh kena minyak saat menggoreng. Hingga pernah goreng mpek2 pun pake helm supaya gak kena letupan minyak..hehehe.. #gak bisa ngebayangin.. :D

- Perkedel Whatever ( Kaka Akin )
Aku suka nih cara 'mendaur ulang makanan' supaya tidak mubazir. Dengan bahan2 seadanya yang ada di kulkas yang mungkin kyknya sudah gak bakal dipake masak lagi, tapi masih bisa diolah menjadi sesuatu yang 'sesuatu banget'  #syahrini doongg hehehe.. Kreatif..bisa kita 'contek' ilmunya yaa.. :)

Selamat buat 3 pemenang yaa..
Untuk namanya yang tercantum diatas bisa inbox di akun facebookku alamat lengkap & nmr hp untuk pengiriman hadiah.

Untuk teman-teman yang belum beruntung di GA ini, insyaallah aku akan bikin GA lagi lain waktu jadi bisa ikutan lagi yaa..

Trimakasih semuanya..
Regards :)


 

38 komentar:

  1. Icik2. .
    Selamat untuk niar, mas irfan dan Mba Akin. :))
    Selamat juga untuk Mami Enny yang sudah sukses menggelar GA. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih jg mb idah sdh partisipasi di GA Nyam2..
      kl aku bikin GA lg..ikutan lg yaa ^_^

      Hapus
  2. Selamat buat para pemenang.. sukses buat penyelenggara.. kenyang deh buat yang ikutan dengan artikel nyam-nyamnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mas Lozz... aku jg lgsg kenyang baca komentnya mas Lozz.. ^_^

      Hapus
  3. waw keren.. ^_^
    selamat yah bagi para pemenang,
    jangan lupa bagi yang mendapatkan hadiahnya bagi-bagi ama saya. hehehe

    BalasHapus
  4. Selamat untuk para pemenang ... :D

    BalasHapus
  5. Selamat buat para pemenang :)
    Niar bawel? qiqiqi ... yang jelas tak semua Niar bawel :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. bawelnya kdg2 kali ya mb :D

      Hapus
    2. Alhamdulillah akhirnya di DL terakhir dapet juga hadiah dari nyam nyam nyam, semoga gag kegoreng lagi ini jarinya, wakakakaka :D

      Terima kasih bu enny, selamat buat kakaakin sama mas ifan :D

      Hapus
    3. selamat mb niar..trimakasih ya :)

      Hapus
  6. selamat ya buat pemenangnya,niar cilukbaa,menang nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mama Cal-Vin..iya nih mb niar salah satu yg dpt hadiahnya :))

      Hapus
  7. Rasa-rasanya saya terlalu sering mendaur ulang makanan deh :D
    Makasih ya, Mbak. Selamat untuk Irfan dan Niar. Sukses buat Mbak Enny.
    Ditunggu GA selanjutnya... *pemburu kontes :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mb Akin..tunggu GA selanjutnya yaa.. ^_^

      Hapus
  8. Selamat untuk para pemenang ya :)
    Selamat juga buat mbak Enny :)

    BalasHapus
  9. horeeee.. selamat niar.. tengkyu mbak Enny :D ditunggu selanjutnya ya:D

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah.. Menaaaaaaangg! dan satu2nya yang paling ganteng lagi. hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kali ini saja daku mengakui kegantengan ms irfan ya..wkwkwk

      Hapus
  11. selamat ya buat para pemenang, makanannya ditunggu tuh sama mbak enny, segera dikirim ya ke yang ngadain GA, trus nanti biar mbak enny bagikan ke blogger2 yang lain :D

    BalasHapus
  12. Wah Mbak Niar menanggg :D
    Selamat yaaaa... buat semua yang menang.
    GA lagi? Ditungguuuu wkwkwk!

    BalasHapus
  13. haduh ... tau gini saya ikut ... telat informasi sih ... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl ada GA lg ikutan ya mb sinna..trimakasih :)

      Hapus
  14. selamat buat para pemenang, sukses juga buat penyelenggaranya.. semga sering2 bikin GA ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih bunda ke2nai..insyaallah bikin lagi :)

      Hapus
  15. Selamat buat yang menang, haha...mbak enny bingung ya milihnya, kapan2 adain lagi ya mbak, moga tetep ikut :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mb hidayah supportnya :)

      Hapus
  16. Selamat ya buat pemenang :)

    Selamat juga buat Mbak Enny, semoga makin sering buat GA :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mb yunda..insyaallah bikin GA lg..

      Hapus
  17. pengen ikutan... gimana caranya nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf GAnya sdh berakhir..insyaallah kpn2 bikin lg..ikutan ya :)

      Hapus
  18. waaa..sdh pengumuman ternyata, br tahu neh. Selamat buat para pemenangnya...selamat juga saya bisa ikutan meramaikan GAnya, hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mb Rie..kpn2 kl aku bikin GA lg ikutan lg jg yaa :)

      Hapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)