Cerita Anak SMA : Reuni Smast Kediri '96


Sebenarnya acara reuninya udah lama, tapi gak pa2 ya baru cerita sekarang hehe..
Oya aku lulusan tahun 1996 di SMAN 1 atau biasa disebut Smast Kediri, Jawa Timur.
Di  Smast Kediri punya wadah untuk para alumninya namanya Paguyuban Alumni SMAN 1 Kediri atau disingkat Palmturi.

Nah khusus Palmturi 96 setahun yang lalu ngadain reuni sekaligus rapat pembahasan tentang gimana ke depannya Palmturi 96 supaya lebih terorganisir & punya agenda kegiatan yang lebih teratur.
Lalu dibentuklah rancangan organisasi  Palmturi 96, lebih lengkapnya aku ambil dari grup Facebook Palmturi 96 ini yaa..

Rancangan Organisasi Alumni Smast angkt 1996:


ketua umum
wakil ketua umum
sekretaris
bendahara
dokumentasi dan publikasi
ketua bidang :
1. ketua bidang ekonomi
2. ketua bidang bisnis dan pengembangan usaha
3. ketua bidang humas
4. ketua bidang hukum dan tata tertib
6.ketua bidang pengembangan organisasi

visi

membangun kebersamaan untuk mewujudkan kekeluargaan dalam wadah ikatan alumni sma negeri 1 kediri tahun 1996

misi
menciptakan guyub, rukun dan secara sadar, sukarela, aktif, berkesinambungan membina silaturahmi diantara alumni 1996
meningkatkan kesejahteraan alumni 1996 baik sosial maupun ekonomi

latar belakang:

1) adanya keinginan beberapa teman alumni smas’t 1996 untuk diadakannya acara reuni/temu kangen
2) adanya kesadaran untuk membantu meningkatkan kesejahteraan baik sosial maupun ekonomi pada sebagian besar teman alumni smas’t 1996
3) mengusahakan terciptanya jalinan komunikasi tanpa batas yang sehat dan kepentingan antar alumni smas’t 1996 (sosial dan ekonomi)
4) terciptanya kerjasama yang berguna untuk kehidupan yang lebih baik antar alumni smast 1996

Tuh keren kan..
Sudah banyak lho kegiatan dari  Palmturi 96  ini. Selain reuni setahun yang lalu,  Palmturi 96 juga rutin setiap bulannya mengadakan pertemuan Simpan Pinjam.
Palmturi 96  memang punya koperasi simpan pinjam. Jadi setiap bulannya nabung untuk simpanan wajib & simpanan sukarela. Dan temen2 yang lagi butuh dana juga bisa pinjam disini.

Oya pengen tahu gimana rasanya ketemu temen2 SMA setelah sekian lama gak ketemu ?..

Aku pertama datang reuni Palmturi 96 tgl 5 maret 2011 yang lalu.
Terus terang aku agak deg2an juga sih..jangan2 gak ada temen sekelas yg datang..jangan2 aku ntar banyak yang gak kenal..jangan2 aku ntar gak ada temen ngobrol....jangan2 aku ntar dicuekin....daripada jangan2 mulu bakal gak kelar2 akhirnya aku nekat datang juga dengan harapan bisa ketemu teman2 sekelas dulu bisa kangen2an.

Kalo ntar dicuekin ato banyak yang gak kenal bodooo' ammmaaattt....urusan belakangan deehh..wkwkwkwk.. Hidup nekat !!... Niat baik mau silaturahmi mosok gayung tak bersambut #pepatah opo iki :D

Maklum deh kalo awalnya aku punya pemikiran takut gitu, soalnya aku dulu jaman SMA pendiam, gak populer, gak gaul,  imut2 lagi.. #dilarang muntah  haha..

Setelah sempet smsan sama mbakbro Wiwik (salah satu temen SMA tapi beda kelas) aku datang ke rumah mbakbro Nia (tempat reuni berlangsung).
Tapi Wiwik ternyata belum datang. Eh tapi ada masbro Febri, masbro Faizal, masbro Farid..yang aku kenal. Trus masuk ke dalem ternyata ada mbakbro2 yang udah datang.
Walo sebenarnya belum kenal karena lain kelas tapi pernah tau..ato bahkan agak2 siwer lupa nama karena penampakan sekarang berbeda dari yang dulu hehe.. tapi sambutan selalu hangat. Canda tawa senengnya..

Kalo ada yang gak mau datang reuni dengan alasan gak ah takut banyak yg gak kenal..malees..
Belum nyoba datang sudah bilang takut gak kenal..makanya kenalan dulu doonng biar gak takut..hhehe.. kan ada pepatah tak kenal maka tak sayang..  ^_^

Aku juga salut banget sama temen2 pengurus Palmturi 96 masbro Febri, masbro Farid, masbro Faizal dan temen2 pengurus lain yang sudah meluangkan waktu, tenaga , pikiran untuk Palmturi 96.
Temen2 lain juga harus semangat doongg... :))

Ini beberapa foto kegiatan Palmturi 96 yang aku ambil dari dokumentasi grup Alumni Smast angkatan 1996 di facebook juga dokumentasi masbro Faizal. Trimakasiihh semuanya :)


Reuni & Rapat pembahasan Palmturi

 Persiapan stand 96 Reuni Akbar Smast

 Stand angkatan 96 di reuni akbar Smast
aku yang mana hayooo... ^_^

Stand angkatan 96 di reuni akbar Smast
cantik2 kan :)

  
 Pertemuan Simpan Pinjam Palmturi 96
Aku yg jogkok kiri sendiri & disebelahku mb agustin wilujeng ( blogger jg..sdh ada yg kenal kan ^_^ ) 


Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al Kahfi Kdr


Halal Bi HalalPalmturi 96


 Semoga silaturahmi tetap terjalin selamanya ya masbro & mbakbro semua :))

* Ucapan trimakasih untuk masbro Febri, masbro Faizal  & semua teman di Palmturi 96

( terinspirasi dari emak-emak smart nan cantik di Kumpulan Emak2 Blogger  :) sebagai salah satu bentuk keprihatinan sama keyword "Anak SMA" di pencarian Google yang parah banget. Jadi yuukk teman-teman blogger kita selamatkan kontennya dengan hal positif tentang Anak SMA caranya bikin postingan tentang cerita masa SMA yang seru ya.. :))


Baca juga yang ini :

- Cerita Anak SMA : Cerita Lucu si Sepeda Kumbang
- Cerita Anak SMA : Kata Mutiara
- Cerita Anak SMA : Genk Mbok2
- Cerita Anak SMA : Kirim Salam di Radio




44 komentar:

  1. asyik dan mantaap persiapannya. pertanda bakalan menuai sukses di acara puncaknya nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiinnn... trimakasih yaa :)

      Hapus
    2. wahhhhhhh......keren persiapannya mbk,sukses yaaaaa >_<

      Hapus
  2. Eh ternyata kita seumuran ya Mba En. *tos**ga penting*

    Bagus banget sampe ada pengurusnya. Kabar sma16 surabaya gimana ya.. Ga pernah ada kumpul-kumpul..

    Semoga silaturahimnya langgeng Mba En. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama yaa.. sama2 tuwir hihi.. *tooss :D

      reuni sma memang menyenangkan byk ketemu temen2 lama.. smg mas dani jg bs reunian biar ngerasain serunya ketemu tmn2 lama.. :))

      Hapus
  3. Balasan
    1. iya mb alhamdulillah..seneng ketemu tmn2 lama :)

      Hapus
  4. pasti mengasyikkan ya mbak, reunian.
    aku belum pernah reunian dengan teman SMA, kalo teman SD sudah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg pengen reuni SD mb..tp msh susah ngatur wkt yg pas.. pst lbh heboh reuni SD ya soalnya lama bgt gk ketemunya :D

      Hapus
  5. keren2, berarti kita beda 3 tahun tapi di SMA yg berbeda. Saya lulusan tahun 1999, jadi solannya 99% sempurna :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya krg 1% jd 100%..eh kok mlh itunga2an ini :D

      Hapus
  6. senang ya mbak bisa kumpul-kumpul. hal yang susah dilakukan lagi kalau udah emak-emak. hayhay :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mam..kl emak2 wktnya sdh tersita buat yg dirmh..tp kl libur boleh deh curi2 wkt buat kumpul2 sm tmn2 lama ya mam ^_^

      Hapus
  7. Wah... Kita beda tipiiiiisss...ya mbak Enny...

    Reuni memang selalu bikin rame ya... Kadang berasa kena sindrom reuni. Beberapa hari bisa senyum2 sendiri ingat guyonan sama teman2 lama....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mb niken..bedanya tipiiss bgt ^_^

      Hapus
  8. Wah seneng banget pastinya lama gag ketemu akhirnya ketemu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng bgt mb niar..stlh sekian lama gk ketemu jd lbh seru ngobrolnya :D

      Hapus
  9. Wah, setelah sekian lama pasti menyenangkan berjumpa sahabat,,,

    BalasHapus
  10. Tamatan tahun 96, berarti masih muda banget di banding aku ya Mbak Enny hehehe..Reuni selalu menggembirakan, karena waktu serasa bisa diputar kembali ke belakang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb aku lulus SMA thn 1996..ya berarti skrg umurku 17 thn lah.. #gubraaaakkk :D

      Hapus
  11. Betul bangeeettt,.. Kalo mau reuni gak usah mikir2 masalah kenal atau enggak. eskaesde ajaa.. aku si kemarin kayak gitu juga waktu reunian ama temen2 SMP... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mb..kl gk gitu gk bakal jadi2 reuninya..gk seru :D

      Hapus
  12. wah, sukses acaranya... asyik..

    salam kenal enny. ^_^

    BalasHapus
  13. paling seru memang saat reuni dengan teman2 SMA...bahkan konon kabarnya, banyak kejadian cinta lama bisa bersemi kembali :)

    BalasHapus
  14. Asyik bener reuniannya. :)

    Itu ide posting dengan judul "Cerita Anak SMA" bagus banget. Prihatin dengan keyword itu di google.

    BalasHapus
    Balasan
    1. reuni memang asyik..
      yuk bikin postingan cerita anak sma jg :)

      Hapus
  15. Sayang sekali kalau kesempatan seperti itu dilewatkan begitu saja. Reuni kan ajang untuk saling melepas kerinduan dengan teman atau almamater. Kalau alasannya gak saling kenal, justru di reuni itulah bagi semua untuk lebih mengenal. Mengenal lebih dekat dengan kakak dan adik angkatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul..kesempatan utk lbh kenal & menyambung tali silaturahmi kembali :)

      Hapus
  16. jadi pengen ngadaian reuninan :D
    keliatan seru bangett ooeyy acaranya :D

    BalasHapus
  17. wah, seru juga tuh reunian, salam kenal buat semuanya aja deh..
    :D

    BalasHapus
  18. baca ini jadi pengen reunian sama teman-teman SMP juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg pengen bgt reuni sm tmn2 smp..blm prnh reunian sm tmn2 smp..

      Hapus
  19. sy udah lama gak reunian.. seneng y mbak yg namanya reunian itu :)

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)