Lupa oh Lupa..


Untuk kesekian kalinya aku kebingungan mencari sarung tangan yang biasa kupakai saat naik motor. Sebenarnya aku punya beberapa pasang sarung tangan. Tapi seperti biasa aku selalu lupa naruh dimana..hedeeehhh...
Biasanya saat menjemput Zidan sekolah sekitar jam 12 siang aku memerlukan sarung tangan sebagai salah satu perlengkapan "perang" supaya gak kepanasan saat naik motor. Selain pakai jaket, kaos kaki & sepatu crocs malindi kesayanganku. Pokoknya supaya gak tersengat panas matahari aku berusaha menutup semua bagian tubuh..supaya kulit gak item #padahal sudah item bawaan dari lahir hihi..
Dan lagi-lagi karena sifat pelupaku ini aku lupa naruh dimana sarung tangannya. Setelah ngubek2 lemari & rak akhirnya kutemukan sarung tanganku..tapiii..cuma tinggal sebelah semua..huhuuu.. masak harus pakai sarung tangan belang2 siihh... Sebelah kiri pakai warna ungu sebelah kanan pakai biru.. apa kata duniaa #lebayy :D

Kadang saat malam mau nutup pintu pagar & pintu rumah aku juga kebingungan mencari kuncinya. Bahkan suamiku juga ikut bingung bantu nyariin. Padahal aku yang naruh kuncinya. Dan biasanya papito menemukannya ditempat yang terduga. Kunci rumah ditemukan di dekat kompor ! Nah loo gimana ceritanya kunci rumah bisa dideket kompor yaa..hehehe..

Atau habis jemput les Zidan aku lupa kunci motor masih nancep dengan manisnya di si Upi alias motor Scoopyku. Dari siang sampe malem pas mau masukin motor baru nyadar kalo kunci motor masih nyantol..oalaahh pikuun pikuunnn.. Tapi alhamdulillah masih aman, si Upi masih selamat di teras ^_^.

Dan saat menjelang mudik gini biasanya aku sudah siap dengan catatan di selembar kertas barang apa saja yang harus dibawa buat mudik ntar. Supaya aku gak lupa hehehe.. Jadi mulai alat mandi, charger hp, baju2, dompet, hp bahkan aku selalu nyiapin dompet khusus buat naruh kunci2. Supaya kalo sudah nyampe rumah lagi gak kebingungan nyari kunci rumah ato kunci kamar. Soalnya dulu pernah kehilangan kunci kamar pas habis mudik gara2 aku lupa naruh. Alhasil papito harus 'membobol' pintu kamar malam2..haha..

Kayaknya adaa ajaa tiap hari hal yang aku lupa. Lupa matiin kompor, lupa naruh barang, lupa janjian sama temen, lupa gak pake helm pas naik motor..hedeehh...
Tapi aku beruntung sekali punya suami yang sangat pengertian dan gak suka ngomel gara-gara sifat pelupaku ini..hehe.. Zidan & papito selalu mengingatkan dan membantu daku. Beruntungnya aku...loph u pulll papito & Zidan.. :))



22 komentar:

  1. Yang penting gak lupa pulang kan Mbak?
    Kalau lupa matiin kompor saya pernah, tuh teko air sampai hangus dgn sukses...saya-nya ketiduran. Nah kalau kunci motor sampai puyeng..akhirnya ngeluarin kunci cadangan...eh br deh ketemu tuh kuncinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..aku jg prnh tuh mb..panci ampe gosong gara2 lupa matiin kompor..

      Hapus
  2. Asal jangan lupa ninggalin anak dipasar lho mbak... berabe nanti... hehehehe...

    BalasHapus
  3. wuahaha....sama dg ku mam. lupa aja naruh sesuatu. yg suka bikin kesal org rumah tu...klo udh lupa naruh kacamata pdhl tu brg penting bgd. huuffttt kadang babeh cuma bs istighfar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimi kok saingan sm aku ya pelupanya hihi..

      Hapus
  4. Hahahah taruh di motor ajah bu enny ben gag lupa lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide bagus tuh mb niar..sik tkcatet dl ya ben gk lupa hehe..

      Hapus
  5. Mbak, nama kita sama, sy Eni, nama anak mirip anak saya Zaidan, dan...lupa kita sama. saya sering lupa naruh kunci. pernah hp masuk ke dalam kulkas bersama belanjaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..byk kesamaan kita ya mb... #tosss.. :D

      Hapus
  6. manusia memang banyak lupanya ya...

    saya pernah lupa naro kunci rumah, sampai2 harus masuk rumah lewat jendela

    hehehehe

    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh,,jd ngebayangin nih masuk lwt jendela ^_^

      Hapus
  7. aku juga pelupa sekali, mbak. bahkan kunci motor udah aku pegang, masih juga nyari dimana. heheh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..aku jg pernah tuh mb.. tp kl pas udh ketemu..jd malu sendiri..hihi..

      Hapus
  8. perlu konsentrasi tinggi nih biar gak lupa ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb..kyknya hrs lbh konsentrasi tinggi..ato krn faktor usia yaa #mrs sgt tuwir hiihi..

      Hapus
  9. Waduh...
    lupa nya lumayan parah yah mak..hihihih...

    Samaan sih, tiap kali mau naik motor selalu sibuk cari sarung tangan dan kaos kaki....gak pernah ada pasangannya bok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ternyata mb erry suka lupa jg..hehe

      Hapus
  10. Senyum-senyum sendiri baca komen2nya. Ternyata banyak temannya :Dkalo aku yg paling sering kacamata, kelupaan matiin kompor + setrika juga :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata byk temennya ya mb..hiihi..

      Hapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)