Frisian Flag Susu Inovasi Sehat & Halal



Susu adalah salah satu bagian terpenting untuk menunjang tumbuh kembang anak dan juga untuk kecerdasan otaknya. Seperti kita ketahui bahwa otak anak hingga usia 6 tahun mengalami perkembangan yang berlangsung pesat mencapai lebih dari 90% otak orang dewasa. Berat otak kurang dari 10% total berat tubuh, tetapi otak membutuhkan lebih dari 40% total energi tubuh. Selain itu otak si Kecil tidak dapat menyimpan energi dan selalu aktif bekerja saat tidur. Karenanya, penting bagi otak untuk mendapat energi secara terus menerus agar dapat bekerja dengan optimal.
Maka aku memilih susu yang menurutku paling lengkap nutrisinya dan sesuai dengan masa pertumbuhan anakku. Walau aku percaya hanya asi yang paling baik untuk anak.

Zidan, anakku minum asi tak sampai satu tahun karena asiku tak lancar. Lalu aku mulai memilih susu formula untuk Zidan. Aku ,memilih susu Frisian Flag 123.
Frisian Flag 123 dengan inovasi baru T+T (Tyrosine dan Tryptophan), asam amino penting untuk menyerap dan mengolah informasi di otak.  
Frisian Flag 123 juga mengandung semua zat gizi penting seperti karbohidrat, lemak,protein, multi vitamin dan multi mineral untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan balita yang optimal serta ditambahkan inulin, serat makanan alami yang merangsang
pertumbuhan bakteri baik di saluran cerna untuk memperkuat daya tahan
tubuh secara alami. 



Lalu saat usia Zidan memasuki 4 tahun aku memberikan Zidan susu Frisian Flag 456. Selain mengandung Isomaltulosa , juga diperkaya dengan makronutrien & mikronutrien, kalsium & vit. D3 serta ALA/LA dan Kolin yang membantu pertumbuhan fisik, tulang dan gigi, serta menunjang kecerdasan si Kecil. Susu Frisian Flag 123 & 456 tersedia dalam rasa madu, vanila dan coklat. Zidan suka banget rasa vanila.

Oya jangan lupa  perhatikan apakah ada label dari MUI yang bertuliskan Halal. Tidak semua produk susu untuk pertumbuhan anak dikatakan halal, karena bisa saja dalam kandungan bahan bakunya atau saat dalam proses produksinya menggunakan sesuatu yang diharamkan secara agama Islam.  

“dan makanlah makanan yang halal lagi baik (thayib) dari apa yang telah dirizkikan kepadamu dan bertaqwalah kepada Allah dan kamu beriman kepada-Nya”  
 (Surat Al Maidah : 88)

Zidan kini berusia 8 tahun. Dia sekarang suka minum susu coklat dan susu sapi segar. Alhamdulillah dia tumbuh menjadi anak yang sehat & cerdas. 
Terimakasih Frisian Flag yang sudah menemani hari-hari Zidan hingga dia tumbuh menjadi anak yang sehat & cerdas :)











13 komentar:

  1. semoga sukses ya dgn kontesnya, masih ada gak susu coklatnya?:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mb lidya.. :)
      msh ada dong susu coklatnya..mau pake es gak.. ^_^

      Hapus
  2. sesama pengejar DL nih.. bagi dung susunya :D
    sukses yaaa lomba blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mb ofi..
      sukses jg buat mb ofi :)

      Hapus
  3. wah..udah DL ya?

    Berarti mendukung semuga sukses dengan kontesnya ...gudluck:)

    BalasHapus
  4. Kalau anak mau sehat, minumlah susu. :lol:

    Sukses ngontesnya, Bunda Enny. . . :)

    BalasHapus
  5. Kalau dekat sama DL malah jadi keluar ya ide-idenya...
    Semoga sukses kontesnya mbak...:)

    BalasHapus
  6. waahh aku ga sempet ikutan nih..
    LAgi males ngontes Mba,..

    Sukses ya

    BalasHapus
  7. Woaaa, kalo ada lomba lagi, kabarin ya ^__^

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)