Cerita Anak SMA : Kata Mutiara


Tahu kata mutiara, dong.. Kalau jaman aku SMA dulu sering nih temen-temen nyodorin sebuah note book atau diary terus kita nulis biodata & kata mutiara atau pesen-pesen gitu..yaa buat kenangan kalo sudah lulus SMA ntar. Jadi masih bisa dibaca lagi supaya gak lupa kalo dulu pernah jadi temen sekelas.
Teman-teman pernah juga kan ?..

Aku dulu juga gitu nulis biodata dan kata mutiara tapi yang lucu-lucu. Trus ada juga yang dikasih foto. Eh aku masih nyimpen juga lho..cuma bukunya di rumah orangtuaku di Kediri. Gak sempet bawa pas pindah rumah dulu.


Nah aku mau cerita soal kata mutiara yang ditulis temen-temenku. Aku masih inget beberapa yang berkesan. Berkesan soalnya nulis kata-katanya gak di buku, tapi di kotak pensilku.
Kata mutiara yang ditulis temen-temenku antara lain;
" hari ini harus lebih baik dari kemarin " , "dont forget me ""jangan melupakanku sampai maut memisahkan" (jadi merinding niihh..hehe ), "Raihlah cita-citamu setinggi langit", nah..ada yang lucu niihh..aku kalau inget masih suka ketawa "Cinta itu buta, buta itu tukang pijet jadi cinta adalah tukang pijet"..wkwkwk..ngawuur bangett :D

Nah, kalo temen-temen punya juga gak kenangan kata2 mutiara yang ditulis semasa SMA dulu ?
Boleh cerita juga doongg... :)


* Ini adalah postingan keduaku tentang Cerita Anak SMA sebagai salah satu bentuk keprihatinan sama keyword "Anak SMA" di pencarian Google yang parah banget.
Jadi yuukk teman-teman blogger kita selamatkan kontennya dengan hal positif tentang Anak SMA caranya bikin postingan tentang cerita masa SMA yang seru ya.. :)

( terinspirasi dari emak-emak smart nan cantik di Kumpulan Emak2 Blogger  :) )


Baca juga yang ini :

- Cerita Anak SMA : Cerita Lucu si Sepeda Kumbang 
- Cerita Anak SMA : Genk Mbok2
- Cerita Anak SMA : Kirim Salam di Radio 
- Cerita Anak SMA : Reuni Smast Kediri 96


19 komentar:

  1. Aku juga punya buku kenangan seperti itu. Lucu-lucu ya kalau kita baca lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dibaca lg bs senyum2 sendiri mb..hihi

      Hapus
  2. Hihi,aku juga gitu dulu Mbak Enny, yang lucu lagi nulis alamatnya aneh² contohnya :

    Alamat : Jl. Kuburan, Gg. Mayat

    hi hi lucu kalau ingat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee..iya tuh kang mesti lucu2 nulisnya.. :D

      Hapus
  3. eh ibu., meskipun ane lelaki tulen, boleh gak ikutan kegiatan ini.. ?

    *memasyarakatkan keyowrd anak SMA maksudnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah silakan..dgn senang hati..monggo bikin postingan anak sma yg seru :)

      Hapus
  4. apa ya kata mutiaranya? lupa lagi..la wong buku2nya aja sudah dilelang ke tukang rongsok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. wah sayang bgt ya..tp gak pa2..msh bs dikenang dlm hayalan ^_^

      Hapus
  5. mbaa... blognya lucu. seru! :)
    hmm... udah lama banget gak nulis diary. padahal dulu diary nya penuh sama kata-kata mutiara :D

    BalasHapus
  6. cinta adalah tukang pijet... wkwkkwkwk....

    BalasHapus
  7. saya juga punya buku seperti itu dan masih disimpan sampai sekarang.
    Suka geli aja kalo dibaca ulang .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..asyik ya mb dey kl dibaca2 lg..sprt terbang ke masa lalu :D

      Hapus
  8. Aku juga punya Mbok E..
    Tapi dah aku kubur Diary nya..
    Seringnya sih menulis KAmut..
    Best Friend forever..
    Seoga hari ini lebih baik dari kemaren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho..kok dikubur teh..gk bs dibaca lg dong..

      Hapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)