Cerita Anak SMA : Genk Mbok2 :D


Pada postingan ini aku pengen cerita tentang persabatanku dengan temen-temen SMA waktu kls 1.
Aku dulu sekolah di SMA Negeri 1 Kediri, kelas1-1. Nah di kelas ini lah aku bertemu sahabat-sahabatku yang cantik ( ge-er deehh..).

Kami sering menghabiskan waktu berempat, aku, Sita, Ani & Dewi.
Ke kantin bareng, ngrumpi bareng..xixixi..
Kalo pas hari minggu ato hari libur kita sering menghabiskan waktu bersama.
Kadang cuma sekedar main, ngrumpi, ato rujakan ( hobi deehh kalo disuruh rujakan hehe..). Kadang nonton film bareng. Kalo nonton film gak nentuin mau nonton film apa dari rumah, tapi setibanya di bioskop baru bingung kita nonton apa yaa..hihi..

Oya ada julukan juga nih diantara kami. Gak tahu ide siapa pertama kali. Setiap panggilan kami diawali dengan kata Mbok atau dalam bahasa jawa artinya ibu atau emak. Jadi kalau aku Mbok' E, kalau Sita Mbok Si, kalau Ani Mbok Ni, dan Dewi Mbok De..haha..

Setelah sekian lama tak bertemu akhirnya kami bertemu lagi di Facebook. Lalu bertemu juga saat reuni SMA. Dan saat aku mudik tak sengaja bertemu di pusat perbelanjaan atau kadang sengaja maen ke rumah. Tapi sayangnya belum ada kesempatan bertemu berempat semua karena kesibukan masing-masing. Hmm..semoga lain waktu ada kesempatan reuni berempat. Yaa..mengenang masa muda..xixixi

Miss u mbookk... :D

* Ini adalah postingan ketigaku tentang Cerita Anak SMA sebagai salah satu bentuk keprihatinan sama keyword "Anak SMA" di pencarian Google yang parah banget.
Jadi yuukk teman-teman blogger kita selamatkan kontennya dengan hal positif tentang Anak SMA caranya bikin postingan tentang cerita masa SMA yang seru ya.. :)

( terinspirasi dari emak-emak smart nan cantik di Kumpulan Emak2 Blogger  :) )


Baca juga yang ini :

- Cerita Anak SMA : Cerita Lucu si Sepeda Kumbang
- Cerita Anak SMA : Kata Mutiara
- Cerita Anak SMA : Kirim Salam di Radio
- Cerita Anak SMA : Reuni Smast Kediri '96



28 komentar:

  1. Balasan
    1. hihi..iya nih mb..gk tau knp kok jd panggilannya mbok..apa karena tampang udh mirip mbok2..?. #abaikan :D

      Hapus
  2. aLUMNI SMA Kediri 1 ya mbak...saya juga ada teman kuliah yg alumni sana...kirain td 'Mbok" itu julukan setelah saat ...ternyata nama genk-nya saat SMA ya..unik deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya..aku almn sma 1 angkt 96 mb..mgkn kenal jg sm tmnnya mb ririe :)

      Hapus
  3. kalau masa SMA aku... tidak banyak kenangan indah, aku tipe cowok pendiam he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pendiam & misterius biasanya ya.. ^_^

      Hapus
  4. Hai Mbok'E, masak apa hari ini untuk buak nanti. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdh belanja..tp blm masak mbok..eh mbak idah :D

      Hapus
  5. wahh, sambungan yang pit onthel itu ya? :D. lucu lucu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..cerita masa sma nih mb.. ^_^
      trimakasih sdh berkunjung ya :)

      Hapus
  6. masa2 indah....jadi pengen balik sma lg nich. *bisagaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..btw msh muat kagak ya seragam sma-nya :D

      Hapus
  7. Nama Genk nya antik juga ya ...
    Genk Mbok-mbok ...
    Kalau sekarang sudah bertambah menjadi ... Genk Mbok De - Mbok De ...

    Yang jelas Masa SMA itu adalah masa yang paling indah ...

    Salam saya Mbak Enny ... (dengan "a" lho ... bukan dengan "o")

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..asal gk ditambahi jamu diblkgnya jd mbok2 jamu :DD
      salam jg om nh..trimakasih sdh berkunjung :)

      Hapus
  8. Genk Mbok2 memang super super.. :)
    ngomong2 poto ibu yang mana yah.. ? ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku yg paling kiri, mas. yg paling (sok) imut ^_^

      Hapus
  9. Mbookk E..
    Ceritanya seru ya,..
    tak kan pernah bisa di lupakan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..iya teh..kl dikenang kdg senyum2 sendiri ^_^

      Hapus
  10. Masa SMA, masa-masa tak terlupakan ya.
    Saya juga punya genk dulu, tapi tujuh orang, banyak ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kl skrg bisa bikin girlband dong mb indah ^_^

      Hapus
  11. Salam kenal mbok... :D Alhamdulillah waktu aku search google dengan keyword anak SMA udah kliatan progress menuju ke arah yang lebih baik, hehehe baca juga cerita anak SMA ku ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..kl skrg sih emang sdh mbok2 beneran ya.. :D
      langsung meluncur ya mb :)

      Hapus
  12. Unik ya, nama genk-nya :)mbok2 cantik *-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..trimakasih mb vanda.. kl dl mbok2 cm julukan skrg jd mbok beneran :D

      Hapus
  13. Masa SMA memang masa2 yang sangat menyenangkan ya mba.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb alaika..kdg suka senyum2 sendiri kl inget yg jadul hihi..

      Hapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)