Tetap Dukung Timnas dong yaa :)


Nonton pertandingan sepakbola timnas Inonesia vs Arab Saudi sabtu lalu ?..
Walau Indonesia kalah 2-1 dengan Arab. tapi kalo menurutku sih gak pa-pa..
Eiittss kalah kok gak papa..piyee too... hehehe..
Kecewa banget sih sebenarnya timnas kalah, apalagi Andik gak diturunkan dilapangan alias hanya sebagai cadangan aja (secara Andik salah satu pemain favoritku).



Tapi kalo menurutku sebagai orang awam yang cinta sepakbola (bukan pengamat sepakbola profesional lhoo hehe), timnas sudah cukup bagus mainnya. Yang penting sudah bersatu. Gak dibedain mana pemain LPI ato LSI, semuanya jadi satu main untuk Indonesia. Itu sudah sesuatuu bangeett.. yang penting bersatu dulu gak berantem ato bikin kisruh.

Terus ada pihak yang nyalahin coach Rahmad Darmawan & Jacksen dengan kekalahan Indonesia melawan Arab Saudi kemarin itu. Kalo menurutku sih pelatih sudah maksimal melatih timnas. Apalagi mereka menangani timnas hanya dalam waktu kurang lebih sepekan aja. Hasil 2-1 sudah bagus, secara Arab Saudi diatas kertas lebih unggul dari timnas.
Memang bakal lebih bagus lagi kalo menang 2-1 untuk Indonesia yaa (aku juga seneengg bangeett kalo ituu..) tapi paling gak pemain & pelatih sudah bekerja keras & maksimal untuk pertandingan sabtu lalu. Insyaallah masih bisa lolos di babak selanjutnya...teruus dukung timnas dong yaa.. :D


sumber foto: kompas.com



16 komentar:

  1. bener mbak udah bagus kok. Saudi itu salah satu raksasa bola Indonesia loh, apalagi timnas kita kurang persiapan..

    Kalau ada yang berteriak negatif kebangetan yo mending jadi warga negara Papua Nugini aja deh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi warga negara papua nugini ?.. ula la laa.. :D

      Hapus
  2. 1-2 loh perlu acungan jempol.... :)

    BalasHapus
  3. bilang merdeka aja deh, bu! Damn i love indonesia! :)

    BalasHapus
  4. mudah-mudahan lain kesempatan bisa menang ya

    BalasHapus
  5. Kurang suka nonton bola mbak aku..
    Abis klo nonton suka jantungan... Ahahaha....

    Bravo timnas... Yg pasti mereka udah memberikan yg terbaik :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh sampe jantungan mb Lyli..hehe :))

      Hapus
  6. Apapun hasilnya.. Indonesia tetap dicinta..

    BalasHapus
  7. wuih, pecinta timnas ya,mbak...siiip deh :) kalo aku pusing, liat orang lari2 rebutan bola. Senengnya lihat tampangnya yang caem doang.

    BalasHapus
  8. Meskipun sekarang banyak permasalahan di dunia persepak bolaan Indonesia semoga saja tidak berpengaruh terhadap Tim Nas Indonesia untuk terus maju membela negara Indonesia di kanca persepak bolaan :)
    Niche blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. siipp setujuu..bravo sepakbola Indonesia :D

      Hapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)