Cerita Anak SMA : Cerita Lucu si Sepeda Kumbang


Kalau ngomongin masa SMA kayak biasa-biasa aja. Soalnya aku dulu memang gak gaul, gak populer malah culun bgt deh hehehe..

Rambutku dulu panjang sebahu, kalau ke sekolah naik sepeda federal warna merah..eh ngomongin sepeda nih aku jadi inget dulu ada temen sekelas cowok sebut aja Carl kalo berangkat sekolah naik sepeda kumbang. Anaknya lucu, ngocol banget deh pokoknya.
Banyak temen bilang kalo si Carl nih naksir sama aku ( cuuitt cuuitt..glodaakk... ). Emang dasar si Carl-nya gokil kalo pas gak sengaja aku ngeliat dia, matanya dikedip2in gitu..wakaakkaakk...

Pernah nih Carl disuruh keluar kelas sama ayahnya. Kan Ayahnya Carl guru, suatu hari pas ayahnya Carl ngajar dikelas Carl tiba-tiba duduk disebelahku sambil colek-colek tanganku. Pas aku noleh dia pasang senyum dimanis2in gitu, aku berusaha nahan tawa. Eh ayahnya tahu kalo Carl lagi godain aku alhasil sama ayahnya Carl disuruh keluar kelas..hahaha
Ada lagi tingkah Carl yang lucu nih. Kalo pulang sekolah aku selalu sendirian naik sepeda. Tapi kadang tiba-tiba Carl sudah ada disebelahku dengan sepeda kumbangnya, seperti biasa dia pasang senyum yang dimanis2in gitu. Gak ngomong apa-apa cuma senyum-senyum aja. Ntar kalo aku sudah belok rumahku dia juga jalan terus aja. Hihiihi..lucu banget..sampe sekarang aku juga gak ngerti maksudnya apa hahaha..

Yaa..itu salah satu kenangan lucu masa SMA menurutku.
Kapan-kapan aku cerita lagi deh masa SMA ku sebagai salah satu bentuk keprihatinan sama keyword "Anak SMA" di pencarian Google yang parah banget. Jadi yuukk teman-teman blogger kita selamatkan kontennya dengan hal positif tentang Anak SMA caranya bikin postingan tentang cerita masa SMA yang seru ya.. :)

*terinspirasi dari emak-emak smart nan cantik di Kumpulan Emak2 Blogger  :)

Baca juga yang ini :

- Cerita Anak SMA : Kata Mutiara
- Cerita Anak SMA : Genk Mbok2
- Cerita Anak SMA : Kirim Salam di Radio
- Cerita Anak SMA : Reuni Smast Kediri 96



17 komentar:

  1. Kenangan indah dan lucu yang tak terlupakan. Hehe... Gmn kabar Carl sekarang ya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..iya mas..gmn kbrnya carl ya.. #halah mlh nanya :D

      Hapus
  2. sepeda kumbang bu..?
    jaman saya udah pake motor.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..kl aku pas sma dulu byk juga sih yg udh pake motor tapi lbh byk yg naik sepeda..maklum aku dulu Sma sktr taon 1995an..lha kan ketahuan kl aku udh tuwir..xixixi

      Hapus
  3. bagusss banget ikh,baca juga dong cerita sma aku dengan kunjungi blog aku,http://gilangsetiawan.blogspot.com/
    follow ya teteh

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih..
      sdh kufollow mas nychken :)

      Hapus
  4. namanya juga pedekate ya mbak jadi jalan belok juga dilurusin hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..iya gitu paling ya mb lidya :D

      Hapus
  5. kalo aku naksir sama sepede kumbangnya, #ehh, :p

    BalasHapus
  6. Jangan-jangan matanya Carl memang ada kelainan...kok kedip2 melulu... hehehe...

    BalasHapus
  7. antara kelilipan & sakit mata 'kali ya mb..hihihi

    BalasHapus
  8. Hahaaa..wkwkw.Carl matanya kedipp2 aja..
    cacingeun kali yah Mbok e..

    Ciyee..pedekate ..
    seru kali ya sekolah pake sepeda kumbang, berasa banget jadulnya..

    BalasHapus
  9. Ijin nyimak. Dan sekedar info jika suka cerita lucu silahkan posting di website kami mas. Ada kontes humor berhadiah. Makasih

    BalasHapus
  10. Aku tau siapa si "Carl"... Orangnya di Jakarta mbak.. he.. he..

    BalasHapus
  11. ada ada aja tuh si carl,lumayan bikn ketawa di pagi ni sh.

    main ke kita juga ya ndan di:
    http://www.facebook.com/smiledotcodotid
    http://www.amsmile.co
    http://on.fb.me/14KH9v
    http://www.amshop.co

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)