It's me


Setelah menulis beberapa blog tentang puisi, religi, manfaat alam, sekarang aku pengen nulis tentang diriku..hidupku...hhmm lebay gak sih nulis tentang diri sendiri..hehehe...
Saat baca blog beberapa teman yang expresif menceritakan tentang dirinya, keluarganya dan berbagai hal yang dialaminya membuatku pengen nulis blog yang serupa. Keinginan ini sudah lama banget, cuma selalu saja kepikiran bisa gak sih, lebay gak sih, ada yang mau baca gak ya nanti... pesimis.com
Tapi nekad aja deh..lalu aku mulai membuat blog Pelangiku ini. Kenapa Pelangiku ?..Karena Pelangi penuh warna & indah banget seperti hidupku :)
Semoga ada manfaat yang bisa dipetik dari tulisanku ini ya..



Aku lahir dan besar di kota Kediri, Jawa Timur. Lalu kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta di kota Malang. Di kota Malang ini lah aku bertemu suamiku yang dulu teman KKN pas kuliah ^^ 
Sekarang aku menjadi seorang bunda dari seorang anak lelaki yang cakep, lucu dan pintar, Namanya Zidan, bulan Desember nanti genap berusia 8 tahun. Fiter M.Zidani atau Zidan buah cinta pernikahanku Februari 2003 silam dengan papito..panggilan sayang untuk papanya Zidan nih..hehehe..
Kesibukanku sekarang sebagai ibu rumah tangga, jualan On Line dan tentu saja menulis :)

Aku suka menulis sejak SD. Sudah suka bikin pusi ato cerpen, berlanjut SMP lalu SMA.Tapi semua tulisanku ku baca sendiri, maklum masih malu-malu untuk publikasi..hehehe.. Tapi saat kuliah aku mulai berani nunjukin ke teman-teman dan mulai di baca teman-teman kost aja. Untuk selebihnya masih malu-malu lagi..xixixi

Perkenalanku dengan dunia blog berawal setahun yang lalu. Saat itu aku membaca sebuah blog seorang teman. Bagus banget. Pengen banget bikin blog..tapi gimana caranya yaa..?!?!.. Akhirnya aku nanya beberapa teman gimana caranya bikin blog supaya bisa menyalurkan hobi menulisku ini. Awalnya cuma dikasih tau seorang teman buka aja www.blogger.com ntar ada panduannya, kok.. Semalaman aku ngutek blogger..Alhamdulillah bisa bikin blog..seneng bgt rasanya :) Lalu belajar nambah "pernik-pernik" blog sambil terus tanya sana sini ke teman yang sudah lihai bikin blog..
Pokoknya seneng banget deh akhirnya bisa tersalurkan hobi menulisku ini. Apalagi bisa gabung grup Warung Blogger yang bisa berbagi info, pengalaman & menjalin silaturahmi dengan teman-teman blogger :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)