Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless dari Astra Life

Asuransi kesehatan

Saat pandemi Covid-19 berlangsung, masyarakat semakin sadar pentingnya asuransi kesehatan. Dengan memiliki asuransi kesehatan kita selangkah lebih maju untuk mendapatkan perlindungan dimasa depan. Pada dasarnya asuransi kesehatan menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang. Karena kesehatan merupakan harta yang paling berharga. Bayangin deh kalau lagi badan lagi sakit, gak bisa beraktivitas seperti biasa dan juga keluar banyak biaya untuk berobat. 
Pentingnya #LoveLife mempunyai tubuh yang sehat adalah kenikmatan yang luar biasa. Bila tubuh merasa sakit, kita juga harus tanggap dan segera mencari pertolongan serta penanganan yang terbaik.
Untuk mendapatkan fasilitas dan penanganan kesehatan yang terbaik, kita juga harus memilih asuransi yang tepat. Tentu saja dengan memperhatikan keunggulan yang ditawarkan dari asuransi tersebut.

Ngomongin asuransi, aku mau kasih tau nih kalau ada produk asuransi baru dari #AstraLife yang bikin kita gak merasa berat lagi membayar tagihan rumah sakit.
Karena produk asuransi Astra Life yang diberi nama Flexi Hospital & Surgical Protection ini akan membuat #TagihanRSJadiRingan.
Salah satu keuggulannya, asuransi ini menggunakan asuransi cashless. Jadi kita cukup menyerahkan kartu kepesertaan asuransi kepada pihak RS/klinik provider dan gak perlu mengeluarkan uang sama sekali jika perawatan dijaminkan.
Lebih praktis dan aman. Karena kita gak perlu membawa uang banyak waktu berobat.


Flexi Hospital & Surgical Protection Astra Life

Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan produk asuransi kesehatan yang diterbitkan oleh PT ASURANSI JIWA ASTRA yang baru diluncurkan pada tanggal 13 Juni 2022 kemarin. Flexi Hospital & Surgical Protection kalau saya bilang adalah solusi kesehatan lengkap yang memberikan manfaat penggantian biaya perawatan bagi diri sendiri dan keluarga dengan fasilitas cashless di berbagai rumah sakit di Indonesia dengan premi terjangkau. Salah satu manfaat yang didapatkan adalah pembayaran sesuai tagihan untuk biaya pembedahan, kunjungan dokter, aneka perawatan rumah sakit, serta perawatan asuransi kesehatan rawat inap (sebelum dan sesudah rawat inap).

Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan pilihan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang tepat untuk keluarga karena memiliki keunggulan di banding produk asuransi lainnya.

Tanpa Cek Medis

Untuk menjadi peserta flexi hospital & surgical dari Astralife ini, kita nggak perlu melakukan cek medis terlebih dahulu. Karena memang proses pendaftarannya dilakukan secara online dan prosesnya juga cepat lho, nggak sampai 5 menit. Kamu cukup memilih paket harga kamar rawat inap, mengisi data diri lalu melakukan pembayaran. Tinggal menunggu konformasi beberapat saat, sah deh kamu jadi nasabah flexi hospital & surgical.

Klaim secara Cashless dengan e-card

Pembayaran manfaat asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection ini dapat dilakukan secara cashless di dengan menunjukkan Kartu Peserta Elektronik/e-card. Pihak asuransi akan membayarkan biaya perawatan ke Rumah Sakit yang meliputi biaya kamar dan akomodasi, kamar perawatan intensif, biaya pembedahan, kunjungan dokter dan aneka perawatan rumah sakit lainnya.

e-card ini akan dikirim ke alamat email maksimal H+2 hari kerja setelah kita melakukan pembelian polis asuransi. Saat melakukan pendaftaran ke rumah sakit, kita tinggal menunjukkan e-card ini. Setelah menjalani rawat inap dan dokter menyatakan kita boleh pulang, maka kita akan mendapatkan layanan cashless ini.

Kelas Rawat Inap Hingga 2 Juta Per Hari

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, kita tentunya ingin mendapatkan kamar yang nyaman, fasilitas lengkap dan terpisah dari pasien lain. Kan nggak enak banget tuh, udahlah badan sakit, mesti berbagi kamar pula saat dirawat di rumah sakit.

Dengan menjadi nasabah asuransi flexi hospital & surgical ini, kita bisa mendapatkan kamar inap di kelas yang biayanya hingga 2 juta per hari. Kamar seharga itu pastinya fasilitasnya lengkap, layanan mantap, pasien dan keluarga yang menunggu juga bisa nyaman.

Fasilitas Medical Check Up setiap 2 Tahun

Keunggulan lainnya adalah tersedia fasilitas medical check up setiap 2 tahun. Dengan rutin melakukan medical check up kita bisa tahu apakah kondisi tubuh kita bermasalah atau baik-baik saja. Karena sudah terdeteksi sejak dini kalau ada masalah, tentunya bakal lebih bagus penanganannya. Kita bisa mengantisipasi supaya tidak mengalami penyakit yang serius. Menarik banget kan fitur-fitur unggulannya. Daftarnya gampang, manfaat maksimal, preminya pun ringan, pasti terjangkau banget lah buat kamu yang ngaku anak milenial.

Kalau masih ragu, kita langsung aja manfaatkan kalkulator premi yang ada di webnya ilovelife. Tinggal masukkan jenis kelamin, usia dan limit tahunan yang diinginkan. Dalam hitungan detik, kita akan mendapatkan informasi manfaat apa saja yang bisa kita peroleh serta premi yang harus kita bayarkan. Praktis banget kan ya, bisa hitung dan simulasikan sendiri sebelum memutuskan untuk membeli polis asuransinya.

31 komentar:

  1. Asuransi kesehatan termasuk asuransi yang penting, tapi sebelum memilih polis asuransi harus dipelajari dulu, disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran

    BalasHapus
  2. Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life ini fasilitasnya cukup lengkap ya, daftar dan klaimnya pun mudah karena bisa secara online, tinggal cek dulu premi yang sesuai dengan bujet kita baru deh nyaman untuk memutuskan beli asuransinya

    BalasHapus
  3. Kesehatan merupakan sebuah aset berharga bagi hidup manusia. Untuk itu pilihan asuransi yang sesuai Dan memiliki fasilitas juga klaim yang mudah menjadi salah satu kriteria yang wajib jadi pertimbangan.

    BalasHapus
  4. Sangat lengkap sekali infonya mb. Makasih banyak. Saya kira tadinya Astra hanya berkutat di sektor otomotif aja. Super duper lengkap ya

    BalasHapus
  5. Saya udh nyobain tuh kalkulator premi ilovelive. Mudah dan praktis banget yaa 👍

    BalasHapus
  6. Asuransi ini banyak yang memandang sebelah mata tapi aku percaya bahwa at some point kita akan butuh dengan asuransi.. jd jangan tunggu butuh dulu untuk punya asuransi

    BalasHapus
  7. Bingung dan takut aku tuh milih asuransi, ga ngerti-ngerti. Orang banyak yang kira seperti menabung tapi ah sudahlah...

    BalasHapus
  8. Semakin dewasa semakin menyadari pentingnya memiliki kesehatan yang baik. Karena itu lahsemakin banyak orang yang berburu asuransi. Namun, harus diperhatikan plus minusnya agar tidak menyesal di kemudia hari.

    BalasHapus
  9. wah dari kemarin-kemarin saya juga sedang bacain ini, Astra Life sudah meluncurkan produk terbarunya yang cocok banget buat para generasi milenial karena semuanya serba cashless ya, yang bikin mudah dalam hal pembayaran dan lainnya

    BalasHapus
  10. Astra life mempunyai produk asuransi yang worth it sesuai dengan kebutuhan jaman sekarang ya.

    BalasHapus
  11. Asuransi memang sangat penting, kita harus benar2 memilih asuransi yg tepat. Astra Life ni ok bgt menurut saya, apalagi dengan adanya Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan Dan Cashless Dari Astra Life

    BalasHapus
  12. Penasaraaan ... Seusiaku gini udah kena premi berapa, ya? Tapi asuransi Astralife itu bagus. Terpercaya. Kalau pilih asuransi harus penuh perhitungan dong, ya.

    BalasHapus
  13. Dennise SihombingKamis, 23 Juni, 2022

    Nyaman banget ya kak fasilitas yang diberikan Astra Life pada nasabahnya. Cara transaksinya juga mudah culup cashless alias gesek, simpel

    BalasHapus
  14. Keren Astra Life
    Situasi sering gak memungkinkan bertemu dengan agen asuransi
    Dengan adanya web ilovelife, konsumen bisa mengetahui kebutuhan dan bisa menyesuaikan dengan kemampuannya

    BalasHapus
  15. Senang banget tuh kalau cashless, cukup tunjukin kartu dan nggak ribet urus ini itu, paling sebel kan masalah urus mengurus ini itu, seharusnya kan udah terhubung dengan RS ya, cukup tunjukin kartu aja, keren deh kalau cashless gini :)

    BalasHapus
  16. Lumayan banget ya mbak, nasabah Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Lifebisa dapet fasilitas kelas Rawat Inap hingga 2 Juta per hari. Dengan budget segitu mah sudah bisa dapat kamar yang nyaman.

    BalasHapus
  17. Jadi pengen ceki² nih pakai kalkulator premi, apalagi dengan benefit yang banyak hmm cashless lagi waah mantap deh

    BalasHapus
  18. produk asuransi Astra life worth it banget ya mba, transaksinya juga mudah dan simple

    BalasHapus
  19. Penting banget loh punya asuransi kesehatan tuh. Karena kita gak tahu bagaimana kondisi fisik kita kedepannya. Kalau punya asuransi kan hati tenang dan damai. Saat sakit sudah ada yang menanggung. Jangan sampai sudahlah sakit eh masih harus memutar otak untuk mengcover semua biaya.

    BalasHapus
  20. Kamar rawat inap seharga 2 juta per hari itu udah bagus banget. Asuransi kesehatan saya dan keluarga saja, yang per hari nya 1 jutaan saja udah mewah. Tapi memang semakin tinggi nilai kamarnya, semakin tinggi juga nilai premi nya ya. Kamar 600ribuan juga udah bagus lho. Dapat kelas 1 berdua. Kalau di E Hospital harga segitu suamiku pernah bisa buat dapat kamar sendiri (4 kamar 1 kamar mandi tapi kamarnya sendiri2).

    BalasHapus
  21. Asuransi Kesehatan yang mengcover biaya perawatan sesuai tagihan sangat dibutuhkan ya. Jadi saat sakit gak mikirin biaya tambahan lagi. Flexi Hospitas & Surgical Protection menjawab kebutuhan nasabah banget.

    BalasHapus
  22. bagian cashless ini paling menarik, memang. orang yang tak demen urusan administratif bisa antusias banget dengan tawaran ini pasti! ngga harus ribet ini dan itu.

    BalasHapus
  23. Keren juga ya, ada fasilitas medical check up 2 tahun sekali, setidaknya kita jadi bisa lebih waspada terhadap kondisi kesehatan kita.

    BalasHapus
  24. Punya asuransi kesehatan itu kayak udah punya payung buat antisipasi datangnya hujan, yang manfaatnya akan dirasakan oleh si penggunanya.

    BalasHapus
  25. Udah menyesuaikan dengan tren digital sekarang ya. Klaimnya cukup pakai e-card. Dan yang terpenting adalah, karena asuransi kesehatan ini tuh benar-benar sesuai tagihan.

    BalasHapus
  26. Wah bener nih dari infonya, menarik banget kan fitur-fitur unggulannya Flexi HS Astra Life yaaaa. Daftarnya gampang, manfaat maksimal, preminya pun ringan, sungguh memudahkan siapa saja:)

    BalasHapus
  27. Asuransi dari Astra Life ini emang paling pas ya mbak
    Kita bisa bayar sesuai kebutuhan
    Uda gitu cashless ya

    BalasHapus
  28. Asuransi kesehatan memberikan wawasan perlindungan bagi pengguna. Sehingga ada kenyamanan memilih asuransi secara program perlindungan jiwa.

    BalasHapus
  29. temen aku juga habis cerita soal Astra ini mbak, dan menarik juga. Zaman sekarang, bisa dibilang harga untuk fasilitas kesehatan dan obat-obatan juga makin mahal, apalagi waktu kena covid tahun lalu, berasa banget pengeluarannya

    BalasHapus
  30. makasih sharingnya

    BalasHapus
  31. Sebenernya aku udah punya asuransi kesehatan rawat jalan dan inap begini, tapi memang lagi kepikiran mau nambah. Krn biar gimana penting sih asuransi kesehatan, ga mau ngandelin dari BPJS doang yg susah pula prsedurnya. Tapi maklum sih, iurannya kan juga ga mahal.

    LBH suka asuransi swasta begini Krn fasilitas yg didapat. Kalo yg punya Astra, aku percaya pasti bagus. Nama besar dan reputasinya udah kemana2 👍

    BalasHapus

* Komentar yang mengandung unsur SARA, provokasi, judi & pornoaksi tidak akan ditampilkan.
Terimakasih sudah memberikan komentar yang baik :)